Pasar Umat Sediakan Berbagai Kebutuhan Masyarakat

Pasar Umat Sediakan Berbagai Kebutuhan Masyarakat
KEBERKAHAN: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, meresmikan Pasar Umat yang berada di Pesanten Baiti Jannati di Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu.
0 Komentar

LEMBURSITU –  Kelurahan Cikundul di Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi memiliki pasar umat. Lokasinya berada di Pondok Pesantren Baiti Jannati.

Keberadaan Pasar Umat ini menyediakan berbagai komoditas sayuran dan bahan kebutuhan pokok masyarakat lainnya. Beragam komoditas itu merupakan hasil usaha Ponpes Baiti Jannati yang ditujukan bagi warga yang membutuhkan.

“Pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada Ponpes Baiti Jannati yang menggagas ada pasar umat,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang hadir meresmikan pasar umat, Sabtu (23/7).

Baca Juga:Kasus PMK Terkendali *Pemkot Sukabumi Tunggu Kiriman Dosis Kedua dari PemprovKetua DPRD Temui Nakes yang Berunjukrasa dan Menggelar Rapat Khusus

Hadir pada kesempatan itu Plt Camat Lembursitu Sandra Utama Teguh, Lurah Cikundul Agus Heryanto, dan pimpinan Ponpes Baiti Jannati.

Menurut Fahmi, kehadiran pasar umat tentu mencari berkah Allah SWT. Pasalnya, di pasar itu tidak hanya mencari keuntungan, tapi lebih kepada memberikan manfaatkan bagi masyarakat. “Mari bersama-sama menjaga cahaya Islam dari ponpes ini,” sebut Fahmi.

Fahmi mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan pengurus ponpes yang telah menjaga Kota Sukabumi rasa optimisme dan semangat kepada para santri. “Terutama bisa berbagai keberkahan kepada warga sekitar,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar