Pemkot Sukabumi Berikan Apresiasi kepada Insan Pendidikan

Pemkot Sukabumi Berikan Apresiasi kepada Insan Pendidikan
0 Komentar

SUKABUMI – Pemkot Sukabumi memberikan apresasi kepada para pelajar berprestasi. Penyerahan apresiasi dilaksanakan para kegiatan Anugerah Prestasi Pendidikan di aula kantor Dinas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Selasa (20/12).

“Apresiasi dan anugerah pendidikan ini dalam rangka mendorong dunia pendidikan tumbuh dan berkembang semakin baik,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Bunda PAUD Fitri Hayati yang hadir pada kegiatan itu.

Selain pelajar berprestasi, apresiasi juga diberikan kepeda guru PAUD berupa pemberian insentif serta bantuan hibah kepada sejumlah lembaga pendidikan dan kartu cerdas kepada para pelajar.

Baca Juga:Gedung Juang Terintegrasi dengan Lapdek dan Alun-alun, Saat Ini dalam Tahap RenovasiCegah Premanisme, Polres Sukabumi Kota Tingkatkan Patroli

Fahmi menyampaikan rasa terima kasih kepada lembaga pendidian mulai perguruan tinggi, SMA, SMP, SD, TK, serta PAUD yang telah berkontribusi meningkatan mutu pendidikan. “Semoga dengan kolaborasi ini mengantarkan Kota Sukabumi menjemput Indonesia Emas pada 2045,” tuturnya.

Untuk mewujudkan itu, harus dipersiapkan generasi unggul yang berotak cerdas, fisik sehat, akhlak terpuji, dan ibadah yang kuat. Dengan ciri generasi unggul itu akan dengan baik melakukan estafet kepemimpinan. “Sehingga mereka siap menjemput Indonesia Emas,” tegasnya.

Fahmi mendorong pelaku dunia pendidikan beradaptasi dengan teknologi. Jika tidak, mereka akan kesulitan menghadapi era digitaisasi. “Mari menjadi guru dan kepala sekolah serta lembaga pendidikan yang adaptif dan menguatkan kompetensi untuk mencetak anak didik yang unggul,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar