5 Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Sukabumi Jawa Barat

5 Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Sukabumi Jawa Barat
Sumber: pixabay
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Lebaran biasanya identik dengan makan bakso. Setelah kita memakan makanan yang bersantan dan juga manis, bakso adalah jalan ninja sebagai penetralisir dan juga memberikan kesegaran setelah memakannya.

Berbagai kedai bakso tentunya akan penuh di bulan lebaran, bagi anda warga Sukabumi yang ingin menyantap bakso nikmat dan lezat. Berikut beberapa daftar rekomendasi tempat makan bakso di Sukabumi yang telah di rangkum oleh sukabumi.jabarekspres.com dari berbagai sumber.

Berikut 5 Rekomendasi tempat makan bakso:

  1. Bakso Campur Mas Dedi

Bakso Campur Mas Dedi ini sudah terkenal di kalangan warga Sukabumi tentunya. Kedai ini juga sudah sering dikunjungi oleh beberapa artis, mie bakso ini memiliki cita rasa yang nikmat di lidah. Tanpa kita perlu mencampurkan dengan bumbu yang lain dengan rasa original dan kuah kaldu yang gurih pun sudah enak. Harga seporsinya Rp.12.000 saja murah bukan.

Baca Juga:Daftar Nominasi Baeksang Arts Awards 59th 2023Menikmati Keindahan dan Kesejukan di Bukit Baros Sukabumi

  1. Bakso Kang Ade Cabang Karamat

Bakso Kang Ade Cabang Karamat, Sukabumi ini terkenal dengan kedai bakso yang harganya sangat terjangkau. Ditambah dengar rasa yang lezat membuat kedai bakso ini tidak pernah sepi pelanggan. Lokasi dari bakso kang ade ini berada di jalan Karama no.25 Kota sukabumi.

  1. Mie Bakso Super ‘Has’ H.Achmad Sudja’I

Mie Bakso Super ‘Has’ H.Achmad Sudja’I memiliki menu khas dengan berbagai cita rasa bakso yang disajikan lengkap dengan tengkleng. Selain itu juga di kedai ini memiliki berbagai macam varian bakso seperti baskso isi keju, daging, telur hingga jeroan. Kedai ini dikenal mempunyai tempat yang nyaman meski lokasinya berada di tengah kota.

  1. Bakso Sari Rasa 2 Cabang Sukabumi

Tak kalah dengan rekomendasi lainnya, bakso sari rasa cabang 2 di sukabumi ini juga terkenal murah. Selain murah dan rasa bakso yang enak, sajian disini juga menjadi bakso favorite dikalangan warga sukabumi dan juga memiliki banyak pelanggan. Lokasi bakso ini berada di jalan Jendral A.Yani depang lapang canghegar samping Bank BRI Kcp Palabuhan Ratu.

  1. Mie Bakso Mang Adul

0 Komentar