ARMY & Beliebers Siap-Siap! Jungkook BTS X Justin Bieber is Coming

ARMY & Beliebers Siap-Siap! Jungkook BTS X Justin Bieber is Coming
ARMY & Beliebers Siap-Siap! Jungkook BTS X Justin Bieber is Coming. (Foto : @hitmanb72)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Dalam salah satu platform sedang trending, diduga Jungkook BTS dan Justin Bieber akan melakukan kolaborasi.

Bang Si Hyuk atau dikenal dengan Hitman-Bang, merupakan seorang penulis lagu dan produser rekaman asal Korea Selatan, dan juga pendiri Big Hit Music dan Hybe Corporation.

Bang Si Hyuk membagikan foto terbarunya bersama dengan Jungkook BTS. Dan disampingnya Jungkook ternyata ada seorang produser rekaman asal Amerika Serikat, Andrew Watt, yang merupakan produser dari musisi ternama seperti Justin Bieber.

Baca Juga:Jarang Terlihat Sesudah Menikah, Ariana Grande Menjadi Kurus Membuat Netizen KhawatirSetelah 6 Tahun Berpacaran, Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus! Diduga Karena Taylor Terlalu Sibuk

Sebelumnya Jungkook telah dikabarkan sedang dalam pengerjaan projek, untuk debut solonya setelah Suga BTS.

Karena foto tersebut yang viral di media sosial, banyak netizen yang beranggapan bahwa Jungkook BTS akan berkolaborasi dengan Justin Bieber.

Para ARMY tahu, jika Jungkook sedang dalam pengerjaan sebuah projek, karena sang Leader BTS yaitu RM mengatakan bahwa Jungkook sedang bekerja untuk musiknya.

Tak hanya itu, Jungkook pun yang sedang melakukan siaran Live di platform Weverse menyapa para ARMY lebih cepat karenya dirinya akan mengerjakan musik yang sedang ia siapkan.

Foto tersebut berada di sebuah studio rekaman yang sama persis dengan studio yang ketika Justin Bieber melakukan rekaman.

Hal itu pun yang menjadi perhatian ARMY, mereka menduga bahwa Jungkook BTS dan Justin Bieber akan melakukan sebuah kolaborasi.

“Ini adalah tempat yang sama dimana Justin Bieber sedang mengerjakan album barunya. JK X JB is coming,” tulis salah satu penggemar dikolom komentar postingan Bang Si Hyuk.

Baca Juga:Jungkook BTS Nongkrong Bareng Geng 97 Line, Ada Siapa Aja ?Suga BTS Bagikan Jadwal Promosi atau Promotion Schedule Agust D ‘D-DAY’

Sebelumnya Jungkook BTS sering meng cover lagu milik Justin Bieber, dari situlah para ARMY berharap jika Jungkook dan Justin akan benar-benar berada dalam satu projek lagu.

0 Komentar