Nokia Edge 2022 Vs Iphone 13 Promax , Mana yang Lebih Unggul ?

(Sumber Gambar: Tangkapan layar Teknologi Populer/Nokia Edge 2022 Vs Iphone 13 promax)
(Sumber Gambar: Tangkapan layar Teknologi Populer/Nokia Edge 2022 Vs Iphone 13 promax)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Nokia Edge 2022 Vs Iphone 13 promax  sedang menjadi perbincangan banyak orang di berbagai sosial media salahsatunya adalah TikTok.

Diketahui bahwa kabar akan dikeluarkannya produk dari perusahaan Nokia yang di gadang-gadang mirip Iphone 13 Promax sudah mencuat dari april tahun 2022 lalu.

Banyak orang yang menyebut bahwa Nokia Edge 2022 yang disebut dilengkapi fitur canggih dan keren merupakan titik kebangkitan dari perusahaan teknologi raksasa ini.

Baca Juga:“5 Makanan India yang Menggugah Selera dan Wajib Dicoba”Tips Aman dan Nyaman Membawa Bayi Naik Pesawat, Simak Ini!

Diketahui bersama, dahulu perusahaan Nokia pernah menguasai hampir setengah pasar di berbagai belahan dunia dan produk-produknya sangat llaku keras. Namun, semakin berkembangnya jaman dan teknologi, produk nya makin tergerus dan kalah bersaing.

Untuk kalian yang penasaran tentang HP Nokia Edge 2022 Vs Iphone 13 Promax mana yang lebih unggul, yuk simak artikel ini sampai selesai ya

Beberapa Perbandingan Antara Nokia Edge 2022 Vs Iphone 13 Promax Dari Berbagai Sisi

Desain Smarthphone

Jika dilihat dari tampilan keduanya sama-sama memiliki desain yang sangat cantik dan juga menawan. Jika dilirik dan diamati lebih lanjut kalian pasti bingung mau memilih yang mana.

Selain itu, keduanya juga disebut memberikan tampilan desain anti karat yang tentu sangat menarik bagi para pembeli.

Nokia dan juga Iphone memiliki kamera bermata tiga yang sangat mendukung sebagai Smarthphone berkelas dan juga canggih.

Maka, jika dilihat dari desain atau tampilan, semua dikembalikan kepada pengguna dan juga selera masing-masing ya.

Pilihan Warna

Pilihan warna kedua ponsel pintar ini sangat menarik hati dan juga mencuri perhatian, menyuguhkan warna yang sangat keren dan juga ciamik.

Baca Juga:4 Destinasi Wisata di Sukabumi yang Tidak Boleh Dilewatkan Bagi Pecinta Alam, Keren Banget !HP Nokia Edge 2022 Disebut Mirip Iphone 13 Spesifikasi Mantap, Ini Perkiraan Harganya!

Menurut kabar yang beredar, Nokia Edge 2022 akan hadir dalam empat warna yaitu Mocha Brown, Black, Champagne Gold dan juga Pink Gold.

Sedangkan Iphone 13 Promax hadir dalam 5 warna yang tidak kalah ciamik diantaranya adalah biru sera, abu-abu grafik, emas, perak dan hijau Alphard G.

Wah menarik dan menawan hati ya warna-warna yang disuguhkan. Jadi kalian suka warna mana nih guys ?

0 Komentar