5 Tempat Wisata yang Buka Saat Lebaran 2023 Buat Liburan Keluarga

5 Tempat Wisata yang Buka Saat Lebaran 2023 Buat Liburan Keluarga
Solo Safari Salah Satu 5 Tempat Wisata yang Buka Saat Lebaran 2023 Buat Liburan Keluarga. Sumber Foto: ANTARA/Aris Wasita.
0 Komentar

 

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata yang Buka Saat Libur Lebaran

3. Ancol

Ancol sudah fix menjadi tempat wisata favorit yang cocok buat liburan sekeluarga. Terdapat banyak pilihan menarik untuk dikunjungi bersama keluarga di sana.

Kalian bisa menjajal atraksi menantang di Dunia Fantasi, melihat segudang biota laut di Sea World. Dapat juga mengunjungi tempat konservasi burung yang cantik di Jakarta Bird Land, hingga bermain air di Atlantis Water Adventures.

Baca Juga:Lagu Opening dan Ending Non-credit Oshi No Ko Resmi Dirilis4 Tim Lolos Semifinal Liga Eropa 2022/2023: Jangan Cari MU

Alamat objek wisata Ancol ada di Jl. Lodan Timur No. 7, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara.

4. Mikie Funland

Berikutnya tempat wisata yang buka saat Lebaran 2023 buat liburan keluarga adalah Mikie Funland. Wilayah sebesar 13,5 hektar ini tepat sebagai destinasi liburan sekeluarga sebab menawarkan  wahana-wahana seru sampai spot foto-foto estetik.

Terdapat total 35 wahana, semuanya bebas pilih dan pantang mengecewakanmu. Untuk penggemar wahana menantang, ada wahana T-Rex di mana bakal mengajakmu berputar cepat di atas ketinggian delapan meter secara 360 derajat.

Mikie Funland terletak di Jl. Jaimin Ginting, Sempajaya, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

5. Solo Safari

Kalian sekeluarga wajib mengunjungi objek wisata ini apabila berlibur ke Jawa Tengah, tepatnya Solo. Kebun biantang Solo Safari memiliki 20 satwa yang dilindungi, seperti komodo.

Yang menarik, sebagian satwa dibiarkan lepas dalam kandang terbuka, tapi tetap dijamin aman bagi pengunjung. Kalian dapat berinteraksi lebih dekat dengan satwa-satwa pada area petting zoo, pula menikmati pertunjukan satwa.

Solo Safari berlokasi di Jl. Ir. Sutami No.109, Jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Baca Juga:Maguire dan De Gea Kumat, MU Didepak Sevilla dari Liga Eropa 2022/2023Resep Olahan Ketupat untuk Idul Fitri, Kumpul Keluarga Kian Spesial

Itulah rekomendasi lima tempat wisata yang buka saat lebaran 2023, cocok buat liburan keluarga, dilansir dari situs tiket.com.

Laman:

1 2
0 Komentar