DC Comics x G2 Esports Is Real! Hadirkan Koleksi Apparel Limited Edition

DC Comics x G2 Esports Is Real! Hadirkan Koleksi Apparel Limited Edition
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Kolaborasi antara dua raksasa dari dua industri berbeda telah terjadi. Organisasi esports ternama, G2 Esports, resmi mengumumkan bermitra dengan brand penerbit buku komik terkondang, DC Comics.

“Setelah bertahun-tahun tim super gagal, kami pikir pahlawan super mungkin lebih sesuai dengan gaya kami, jadi kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi kami dengan DC Comics untuk Prestige Jerseys baru kami. Ini akan menjadi one-off jersey yang digunakan di selama turnamen-turnamen utama,” kata G2 Esports di situs resminya pada Rabu (26/4) waktu setempat, dikutip pada Jumat (28/4).

Dalam kesepakatan ini, tim esports berjuluk The Samurai itu dan DC Comics akan berkolaborasi untuk membuat berbagai apparel dan produk edisi terbatas bertema.

Baca Juga:5 HP Flagship Terbaik untuk Bermain Honkai Star Rail, Lag Auto Minggir!Tottenham vs MU 2-2, Erik Ten Hag Sindir Bruno Fernandes?

Koleksi pakaian pertama, yang terinspirasi dari The Joker, termasuk jersey bertema yang tim League of Legends G2 bakal kenakan di turnamen Mid-Season Invitational (MSI) 2023. Gelaran MSI 2023 dijadwalkan berlangsung di London, Inggris, dari tanggal 2-21 Mei 2023.

Baca juga: Blue Beetle Rilis Trailer Pertama, Jadwal Tayang Terungkap

Mengenai kemitraan tersebut, Alban Dechelotte CEO G2 Esports mengatakan: “Di G2, kami sangat menyukai pencitraan yang hebat dan selalu sangat mengagumi dunia DC Comics.”

“Untuk MSI World Championship kali ini, karakter Joker merasa natural untuk menggemparkan kompetisi dengan draf kami yang tidak terduga. Kami tidak sabar menunggu G2 Army untuk melihat apa yang telah kami rencanakan untuk mereka,” tambahnya.

Sementara itu Stefan Hausberg VP of Consumer Product di Warner Bros. Discovery kemitraan dengan organisasi esports Eropa itu sangat menarik bagi mereka.

“Kerjasama dengan G2 Esports sangat menarik bagi kami. Superhero DC kami yang terkenal di dunia sangat cocok untuk para pahlawan G2 Esports,” ucap Stefan.

“Kami menantikan peluncuran kaus prestise yang luar biasa bersama The Joker dan lebih banyak lagi untuk turnamen esports yang akan datang,” tambahnya.

Baca juga: Daftar Kolaborasi Idol K-Pop dengan Game, ITZY yang Terbaru!

G2 dan sang anak perusahaan Warner Bros Entertainment, Inc., juga bukan cuma merilis koleksi untuk tim League of Legends. Keduanya akan merilis koleksi merchandise lain untuk roster CS:GO menjelang Paris Major.

0 Komentar