Sebelum ‘Oh Young Shim’ Ini 5 Drama yang Pernah Dibintangi Donghae Suju

Poster Drakor Oh Young Shim.
Poster Drakor Oh Young Shim. Sumber Foto: IG @studiogenie_official.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – ELF (sebutan fans Super Junior) merapat, actor Lee Donghae is back! Yup main dancer Super Junior (Suju) itu segera kembali ke dunia seni peran dalam drama Korea terbaru berjudul ‘Oh Young Shim’.

Donghae adalah idol K-Pop kelahiran Mokpo, Jeolla Selatan, Korea Selatan 15 Oktober 1986. Dia debut karier pada 2004 bersama Super Junior boygroup asuhan SM Entertainment.

Selain piawai menari dan menyanyi sebagai anggota boyband, idol yang sempat bercita-cita menjadi atlet itu juga jago berakting. Sejak debut aktornya di film ‘Attack of Pin-up Boys’ pada 2007, ia kerap membintangi serial drama dan film, dengan teranyar adalah Oh Young Sim.

Baca Juga:Trailer Baru Naruto X Boruto: Ultimate Ninja Storm Connection, Parade Karakter Populer Pilihan Fans!Prediksi Bologna vs Juventus Serie A Senin 1 Mei 2023; Preview, H2H, Skor, Line-up

Drama Korea (Drakor) terbaru garapan sutradara Oh Hwan Min dan Kim Kyung Eun itu menjadi ajang comeback Donghae sebagai seorang aktor. Artis serba bisa sat ini terakhir kali bermain dalam drama berjudul God’s Quiz Season 4 pada 2014.

Baca juga: Jadi Duta Promosi Hubungan RI-Korsel, Ini Rekomendasi Drakor Choi Siwon

Nah lantas kalau kalian bertanya “apa saja serial drama dan Drakor yang pernah dibintangi oleh Lee Donghae?” Lihat saja di artikel ini. Berikut lima serial drama dari Donghae Suju sebelum Oh Young Sim.

1. It’s Okay, Daddy’s Girl (2010)

Tayang dari 22 November 2010 – 28 Januari 2011, drama ini menampilkan member Suju dengan nama Indonesia Dimas tersebut sebagai Choi Wook Sik.

It’s Okay, Daddy’s Girl menceritakan Eun Chae-ryung (Moon Chae-woon) anggota termuda dan manja di keluarganya yang selalu bergantung kepada ayahnya. Saat mengalami pendarahan otak, Chae-ryung sadar harus lepas dari ‘zona nyamannya’ dan menghadapi banyak kesulitan sebelum menjadi mandiri.

2. Stage of Youth (2011)

Donghae membintangi Stage of Youth sebagai kameo. Ia tampil pada episode 12 dan memainkan peran menjadi dirinya sendiri.

0 Komentar