Momen Perbaiki Diri dan Kinerja, Diskominfo Gelar Pengajian Rutin

Momen Perbaiki Diri dan Kinerja, Diskominfo Gelar Pengajian Rutin.
Momen Perbaiki Diri dan Kinerja, Diskominfo Gelar Pengajian Rutin.
0 Komentar

CIKEMBAR,SUKABUMIEKSPRES– Momen Perbaiki Diri dan Kinerja, Diskominfo Gelar Pengajian Rutin, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi melaksanakan Pengajian Rutin untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran beragama sebagai ikhtiar  meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Senin (29/05).

Baca Juga: Honda Super Cub 125X Ikon Motor Klasik Yang Terlahir Kembali

Baca Juga: Warga Desa Bantarpanjang Pertanyakan Proyek Jalan Rabat Beton

Hadir dalam kesempatan ini, Kadis Kominfo Kabupaten Sukabumi, Eka Nandang Nugraha didampingi Sekdis Herdy Somantri, para Kabid, Subkor dan jajaran.

Baca Juga:Unsur Pendidikan di Sukabumi Deklarasi Sekolah Ramah AnakKekompakan Kecamatan Sukaraja dalam Penilaian KKS Diapresiasi Pemkab

BACA JUGA: Diskominfo Kota Sukabumi Tuan Rumah Supervisi Penyelenggaraan Satu Data

Baca Juga: Sektor UMKM Dorong Pertumbuhan Ekonomi di Cianjur

Pada pengajian rutin ini, membahas pentingnya bersyukur dan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan  perbaiki diri dan kinerja agar lebih baik. Khususnya dalam melaksanakan  tugas dan aktivitas selaku abdi negara dan masyarakat. 

Baca Juga: Kekompakan Kecamatan Sukaraja dalam Penilaian KKS Diapresiasi Pemkab

Baca Juga: Dukung Program Penunjang Net Zero Emission Indonesia 2060

“Pengajian ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi seluruh pegawai Diskominfo, menguatkan kebersamaan serta Soliditas dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam bidang IT, komunikasi, publikasi dan keamanan informasi,” jelasnya.

Seluruh pegawai ditekankan bekerja dengan sepenuh hati, mengerahkan segenap kemampuan untuk pencapaian prestasi kerja terbaik dan terpenuhinya layanan masyaramat. (MG3)

0 Komentar