Deretan Serial Netflix Kisah Kerajaan Rating Tinggi Beserta Sinopsisnya!

Deretan Serial Netflix Kisah Kerajaan Rating Tinggi Beserta Sinopsisnya!
Deretan Serial Netflix Kisah Kerajaan Rating Tinggi Beserta Sinopsisnya!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Serial Netflix kisah kerajaan yang akan kita ulas dibawah ini merupakan deretan dengan reting tinggi sehingga sangat disayangkan jika kamu melewatkannya!

Menariknya, deretan rekomendasi serial netflix kisah kerajaan ini menyuguhkan berbagai genre seru dengan mempersembahkan para pemain papan atas.

Drakor Netflix Kisah Parenting Penuh Makna, Ini Deretannya!

1. Queen Charlotte: A Bridgerton Story

Rekomendasi pertama datang dari Queen Charlotte: A Bridgerton Story yang baru saja rilis pada 4 Mei 2023 lalu dengan menyuguhkan sebanyak 6 episode.

Deretan Rekomendasi Film Petualangan Netflix Paling Populer!

Baca Juga:Deretan Pemain Film Star Syndrome Beserta Jadwal Tayang di Bioskop!Sinopsis Film Star Syndrome yang Akan Tayang 8 Juni di Bioskop!

2. The Empress (2022)

The Empress merupakan film rilisan tahun 2022 lalu yang menyuguhkan alur cerita bergenre romance dan sejaran dengan menggaet para aktor populer, seperti Devrim Lingnau sebagai Elisabeth dan Philip Froissant sebagai Franz Joseph I.

Deretan Rekomendasi Film Horor Netflix Terseram 2023!

3. The Last Czars

Rekomendasi ketiga datang dari The Last Czars yang merupakan hasil adaptasi dari kisah Kaisar Nicholas II pada zaman ke-19. Pasalnya, tontonan ini menceritakan Negara Rusia yang sedang dalam masa sulit mengenai pergolakan sosial.

Tayangnya film populer ini sukses menarik perhatian banyak orang berkat penjiwaan para pemain seperti Jonah Hill dan Emma Stone yang sangat menjiwai.***

 

0 Komentar