Wisata Instagramable Waduk Jatiluhur Purwakarta yang Lagi Viral

Wisata Instagramable Waduk Jatiluhur Purwakarta yang Lagi Viral
Wisata Instagramable Waduk Jatiluhur Purwakarta yang Lagi Viral
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata waduk Jatiluhur yang berada di Kota Purwakarta, kini menjadi destinasi tempat liburan populer yang banyak dikunjungi para wisatawan. Hal tersebut terjadi karena selain menyuguhkan keindahan alam, wisata ini juga memiliki harga tiket yang begitu murah.

Tiga Wisata Kuliner Lembang Vibes Mewah Harga Murah

Selain itu, tempat liburan ini juga menyediakan spot foto instagramable unik dan menarik, yang dapat kamu gunakan secara gratis bersama orang orang tersayang.

Terdapat juga beberapa aktivitas menyenangkan yang dapat kamu lakukan di wisata ini, mulai dari bersantai-santai, memancing ikan, hingga mengunjungi lokasi budidaya ikan.

Keseruan Wisata Instagramable Sarae Hills Bandung

Baca Juga:Review Keindahan Wisata Alam Ciwidey Hotspring, Cocok untuk Liburan KeluargaRekomendasi Wisata Populer Low Budget di Sukabumi

Tidak lupa dengan lokasi wisata indah dan hits ini yang berada di Desa Margalaksana, Kecamatan Cipeundeuy, Purwakarta, Jawa Barat. Untuk memasuki kawasan liburan ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp5000 per orang pada saat weekday, sedangkan untuk weekend sebesar Rp20.000.

3 Tempat Camping Aestetic Ramah Kantong di Bandung!

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata populer lainnya. Semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar