3 Wisata Kuliner Nikmat Instagramable Murah di Lembang

3 Wisata Kuliner Nikmat Instagramable Murah di Lembang
3 Wisata Kuliner Nikmat Instagramable Murah di Lembang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan wisata kuliner Lembang yang hits karena mampu menyuguhkan banyaknya hidangan nikmat, dengan keindahan pemandangan alam aestetik.

4 Wisata Populer Ramah Kantong di Bandung, Ada Sanghyang Heuleut

Penasarankan apa saja deretan wisata kuliner tersebut? Yuk simak terus artikel ini!

1. Tafso Barn

Rekomendasi pertama datang dari Tafso Barn yang memiliki tema lumbung dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Selain keindahannya yang mempesona, kuliner disini juga menyuguhkan hidangan nikmat cita rasa khas Sunda, Barat, hingg Jepang.

3 Tempat Wisata Instagramable Low Budget di Bandung

Baca Juga:Wisata Kuliner Garut Penyuguh Hidangan Nikmat Berkonsep di Tengah HutanWisata Instagramable Pinisi Resto Glamping Ciwidey yang Lagi Hits

2. Sapu Lidi Resto

Sapu Lidi Resto merupakan salah satu tempat makan berkonsep alam yang memiliki hidangan nikmat dengan banyaknya spot foto instagramable unik dan menarik.

Tidak lupa juga dengan tersedianya fasilitas mewah memuaskan yang berhasil menjadi daya tarik banyak orang yang belum mengunjunginya.

Stress Mikirin Kerjaan? Healing ke Wisata Lembang Aja Dulu

3. Kampung Daun

Deretan ketiga datang dari Kampung Daun yang menyuguhkan hidangan nikmat khas Sunda seperti sayur asam, ikan bakar, nasi goreng kampung, nasi liwet dan masih banyak yang lainnya.

Berada di wisata kuliner ini kamu dapat duduk berlama-lama sambil menikmati suasana nyaman dengan udara dingin serta suara gemericik air sungai.

0 Komentar