Rekomendasi Tempat Kuliner ‘Hidden Gem’ di Bandung

Rekomendasi Tempat Kuliner 'Hidden Gem' di Bandung
Rekomendasi Tempat Kuliner 'Hidden Gem' di Bandung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan tempat kuliner ‘Hidden Gem’ di Bandung yang akan menyuguhkan kenikmatan hidangan dengan indahnya linkungan sekitar. Menarik, rekomendasian ini memiliki harga yang sangat ramah di kantong loh guys.

Keseruan Berlibur di Wisata Baru Minimania Bandung

Rekomendasi pertama datang dari Warung Nasi SPG yang memiliki menu spesial, yakni ayam goreng serundeng dengan ciri khas sambal hejo. Menariknya, di tempat kuliner ini kamu dapat bebas mengambil nasi dan minum sepuasnya.

Keindahan Wisata Kawah Putih Bandung Beserta Harga Tiket Masuknya!

Ayam Nelongso yakni salah satu tempat kuliner yang sering dikunjungi banyak orang setiap harinya. Hal tersebut terjadi karena cita rasa suguhan hidangannya yang sangat nikmat.

3 Tempat Wisata Instagramable Low Budget di Bandung

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Mewah Fasilitas Lengkap dengan Harga Murah di PurwakartaTempat Kuliner Legendaris di Bandung dengan Harga Ramah Kantong

Deretan ketiga datang dari Dapur GG yang berlokasi di Jl. Cimuncang No.17, RT.7/RW.5, Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung. Kamu dapat menikmati berbagai menu nikmat di tempat ini, atau dapat juga memesan layanan delivery untuk menyantapnya di rumah.

Lokasinya berada di Jl. Cimuncang No.17, RT.7/RW.5, Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

0 Komentar