Sekda Pimpin Rakor dan Evaluasi Persiapan KKS Tahun 2023

Sekda Pimpin Rakor dan Evaluasi Persiapan KKS Tahun 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman  memimpin Rapat Koordinasi (rakor) Persiapan Penilaian Kabupaten/Kota Sehat di Gedung Pendopo Sukabumi, (27/06).

Dalam arahannya, Ade meminta semua untuk fokus harus benar benar solid untuk menghasilkan nilai yang baik dalam penilaian KKS tahun 2023.

“Untuk itu dalam Rakor ini kita bisa memperbaiki kekurangan, karena itu setiap perangkat daerah yang sudah turun ke lapangan harus melaporkan hasil pantauannya” jelasnya 

BACA JUGA: Bupati Ikuti Rakornas Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2023

Baca Juga:Unsur Forkopimda Kabupaten Sukabumi Salat Idul Adha di Ponpes AzzainiyyahSinematografer Ikut Pelatihan Keterampilan Kerja

Ade berharap dengan kebersamaan dan kerja keras semua apa yang ditargetkan bisa terwujud dan menghasilkan hasil yang terbaik.

Sementara Ketua FSKSS Hj. Yani Jatnika Marwan mengatakan bahwa 13 kecamatan telah diadakan pembinaan pada lokus penilaain dalam rangka verifikasi KKS dari Provinsi Jabar tahun 2023.

BACA JUGA: Pemkab Segera Tindaklanjuti Hasil Penilaian Pelayanan Publik Ombusman

“Mudah mudahan kita bisa lolos dari 18 Kota/ Kabupaten se Jawa Barat. Tentunya kita bisa berkolaborasi dengan semua steakholder terkait sehingga dengan kerja keras, apa yang kita harapkan bisa terwujud dan meraih Wistara ketiga,” ungkapnya

BACA JUGA: Kekompakan Kecamatan Sukaraja dalam Penilaian KKS Diapresiasi Pemkab

Menurutnya Kabupaten Sukabumi akan terus berjuang untuk meraih swasti saba wistara ketiga kalinya.

“Kita semua harus meningkatkan komitmen bersama. Sebab, keinginan ini tak akan berjalan tanpa dorongan semua pihak,” pungkasnya (mg3)

0 Komentar