Healing Bareng Ayang ke Wisata Pasir Salam Sukabumi, Harga Terjangkau

Healing Bareng Ayang ke Wisata Pasir Salam Sukabumi, Harga Terjangkau
Healing Bareng Ayang ke Wisata Pasir Salam Sukabumi, Harga Terjangkau
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata Pasir Salam Sukabumi merupakan salah satu destinasi tempat liburan, yang memiliki berbagai macam keindahan alam dengan banyaknya spot foto instagramable, unik, dan menarik. Terdapat juga budget ramah kantong untuk menikmati healing kali ini, sehingga sangat cocok untuk dompet yang sedang seret.

Diketahui, wisata Pasir Salam Sukabumi ini memiliki area yang sangat luas sekitar 10 hektar, dengan banyaknya wahana seru menyenangkan yang dapat para pengunjung coba seperti naik kuda, motor ATV, bermain layangan, dan masih banyak lainnya.

3 Wisata Populer di Sukabumi, Cocok Dikunjungi Saat Long Weekend 

Terdapat fasilitas mencukupi yang dapat para pengunjung gunakan di wisata hits ini, yaitu seperti area parkir yang sangat luas, tempat beribadah, toilet bersih, dan yang lainnya.

Baca Juga:Wisata Pantai Puncak Guha Garut Selatan, Cocok untuk Camping3 Wisata Bogor yang Miliki Vibes Bak di Bali

Tidak lupa juga dengan harga tiket untuk memasuki kawasan tempat berlibur ini, yakni sekitar Rp.5.000 per orangnya. Mengenai alamat dari wisata hits tersebut, dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang di Jalan. Baru Pasir Salam, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Diketahui, jarak tempuh dari pusat Kota Sukabumi ke tempat ini yaitu kurang lebih sekitar 26 km.

Healing Happy ke Wisata Camping Ground Batu Tapak di Sukabumi

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar