3 Tempat Wisata di Bogor yang Hits dan Murah, Wajib Dikunjungi!

3 Tempat Wisata di Bogor yang Hits dan Murah, Wajib Dikunjungi!
3 Tempat Wisata di Bogor yang Hits dan Murah, Wajib Dikunjungi!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga tempat wisata di Bogor yang hits dan murah. Deretan tempat wisata ini dapat memberikan pengalaman berlibur yang lebih menyenangkan dan tak terlupakan.

Rekomendasi Wisata Curug di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi!

1. Telaga Malimping

Tempat wisata hits dan murah di Bogor yang pertama adalah Telaga Malimping. Wisata ini menyediakan berbagai macam wahana menarik dan seru untuk anak hingga dewasa.

Mulai dari jet sky, canopy street, arum jeram, rafting, paintball, banana boat, flying fox, kolam renang, mandi bola, kebun binatang, istana balon, hingga ATV bisa kamu temukan di Telaga Malimping.

Baca Juga:3 Rekomendasi Hotel di Bogor yang Murah dan StrategisHonda ADV 160, Skutik Adventure dengan Desain Gagah!

Kamu hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp 2.500 untuk harga tiket masuk tempat wisata Bogor ini. Namun, jika ingin mencoba wahana kamu akan dikenakan biaya tambahan.

Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris Ramah Kantong di Bogor

2. Pemandian Air Panas Tirta Sanita

Di tempat wisata ini kamu bisa merasakan sensasi berendam di air panas seraya menikmati pemandangan alam yang menakjubkan. Sumber air panas di tempat ini berasal dari gunung kapur yang mengandung belerang.

Oleh karena itu, air panas di tempat ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan sendi dan tulang. Tempat ini juga menyediakan outbound dan sejumlah wahana permainannya.

Mulai dari high rope, bola air, flying fox, motor cross, sepeda air, fancy trans, dan monorel bisa kamu temukan di tempat wisata ini.

Terdapat pula ATV, paintball, rumah baon, pesawat, bombom car, kolam renang anak, serta terapi ikan. Jika tertarik, kamu bisa langsung mengunjungi Pemandian Air Panas Tirta Sanita di Jalan Ciseeng, Bojong Indah, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

0 Komentar