Honda PCX 175: Skutik Berkualitas dengan Suguhan Harga 30 Juta

Honda PCX 175: Skutik Berkualitas dengan Suguhan Harga 30 Juta
Honda PCX 175: Skutik Berkualitas dengan Suguhan Harga 30 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Perkembangan industri otomotif terus membuat banyak orang gempar dengan meluncurkan produk-produk berkelas, seperti All New Honda PCX 175 yang akan segera mengaspal dengan membawa sejumlah keunggulan berkualitas.

Diketahui skutik bongsor All New Honda PCX 175 ini juga akan menyuguhkan harga terjangkau yang sangat pas dan ramah di kantong, sehingga worth it dimiliki saat isi dompet sedang low budget.

Harga Skutik Canggih Honda Dio 125 Lebih Murah dari BeAT? Kok Bisa?

Baca Juga:2 Wisata Malam di Bogor dengan Budget Murah, Cocok untuk NongkrongDeretan Warna Baru Honda Dio 125 yang Hanya Dibandrol 15 Jutaan

Berawal dari dapur pacunya yang dimana motor ini memiliki tenaga prima berkapasitas 175cc lengkap dengan terdapatnya mesin hias ESP plus SOHC 41 PGMFI, sehingga diklaim dapat mengasilkan tenaga torsi yang mencapai 15,68 nm pada 6000 RPM.

Mengenai tampilannya, skutik bongsor ini juga terlihat begitu futuristik dengan terdapatnya lekukan tajam pada striping, sehingga mampu menambah kesan lebih mewah dan sporty.

Gahar Berotot, Honda Vario Street 160 Makin Sporty dengan Spesifikasi Tinggi

Nah teruntuk fitur-fitur teknologi canggih yang dapat pengendara nikmati yaitu seperti sistem pencahayaan LED, guna memberikan penerangan lebih optimal saat berada dalam kondisi jalanan gelap.

Selain itu, terdapat juga panel instrumen yang berfungsi memberikan informasi lengkap seperti Smart Key Indicator, GHSTC Indicator, Oil Change Indicator, Battery Indicator, Idling Stop Indicator, Trip Meter, Fuel Consumption Indicator, Jam Digital, dan ABS.

0 Komentar