Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Bandung, Murah dan Menyenangkan!

Trans Studio Bandung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Untuk kalian sedang bingung untuk mencari rekomendasi wisata anak di bandung dengan harga murah dan menyenangkan disini akan memberikan ulasanya.

Bandung sudah terkenal dengan kota sejuta wisata dan tempat nongki yang indah dan mempunyai udara yang sejuk.

Maka dari itu banyak sekali orang-orang yang datang ke kota ini untuk bisa berlibur, bahkan mempunyai harga-harga murah.

1. Farmhouse Lembang.

Baca Juga:Honda Supra GTR 150 Exlusive Agustus 2023, Simak Disini untuk Skema KreditRekomendasi Wisata Tempat Nongki Bersama Teman di Bandung, Murah Meriah!

Pertama yaitu Farmhouse Lembang merupakan destinasi populer bagi keluarga di Bandung, bahkan tempat ini menawarkan pengalaman yang sangat unik dan konsep ala Eropa, anak-anak dapat bisa menikmati berinteraksi dengan hewan-hewan.

Seperti domba, kelinci, dan kuda. Mereka juga bisa berfoto dengan latar belakang rumah-rumah bergaya Belanda yang cantik.

2. Trans Studio Bandung.

Kedua yaitu Trans Studio Bandung tidak lengkap jika tidak membicarakan tempat wisata anak di Bandung tanpa menyebutkan tempat ini.

Karena taman bermain dalam ruangan terbesar di Asia Tenggara ini menawarkan banyak beragam atraksi dan wahana seru yang pastinya akan membuat anak-anak betah.

Wahana yang bisa kalian mainkan seperti : Coller coaster hingga pertunjukan live, Trans Studio memberikan hiburan yang tak terlupakan.

3. Curug Dago.
Jika Anda ingin mengajak anak-anak menjelajahi alam, Curug Dago bisa menjadi pilihan yang tepat. Curug ini adalah air terjun yang terletak di tengah hutan dan dikelilingi oleh pemandangan yang indah. Anak-anak dapat menikmati trekking ringan sambil mengeksplorasi keindahan alam dan mendengarkan suara gemericik air terjun.

4. Taman Lalu Lintas.
Untuk anak-anak yang tertarik dengan dunia lalu lintas, Taman Lalu Lintas di Bandung adalah tempat yang menarik untuk dikunjungi. Di sini, anak-anak dapat belajar tentang rambu-rambu lalu lintas, berlatih berkendara dengan sepeda mini, dan mendapatkan pemahaman awal tentang aturan berlalu lintas.

Baca Juga:Honda Giorno Varian Kolaborasi Karater Kumamon, Harga Rp20 Jutaan!Rekomendasi Tempat Camping Terkeren di Bogor dengan View Indah

5. Observatorium Bosscha.
Jika Anda ingin mengenalkan anak-anak pada ilmu pengetahuan, Observatorium Bosscha bisa menjadi destinasi yang menarik. Mereka dapat belajar tentang bintang-bintang, planet, dan fenomena langit lainnya melalui tur dan pemutaran film di observatorium ini.

0 Komentar