Suguhkan Boba 3, Nokia Lumia Max 5G Hanya 5 Juta

Suguhkan Boba 3, Nokia Lumia Max 5G Hanya 5 Juta
Suguhkan Boba 3, Nokia Lumia Max 5G Hanya 5 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia Lumia Max 5G merupakan smartphone seri baru dari brand ternama yang sukses menggemparkan para pecinta teknologi android, karena hadir dengan membawa kamera smoth boba tiga layaknya hp iPhone yang kini sedang ramai jadi buah bibir banyak orang.

HP Nokia Terbaru N73 5G Hadirkan Teknologi Modern, Harga Murah

Berawal dari tampilannya, yang dimana handphone canggih keluaran terbaru Nokia ini memiliki desain unik yang memadukan material premium dan sentuhan modern, lengkap dengan layar Layar OLED seluas 6,7 inci serta resolusi Quad HD+ (1440 x 3200 piksel) guna menghasilkan reproduksi warna akurat dan kontras lebih tinggi.

Kisaran 3 Juta, Kamu Dapat Langsung Miliki Nokia Oxygen Ultra 5G 2023

Tidak lupa juga untuk kamera unggulannya yang dapat memanjakan para pengguna, yakni mempunyai sensor utama pada kamera 108MP yang dilengkapi teknologi canggih, serta kamera ultra-wide 16MP yang berfungsi menyimpan foto panorama luas, dan terakhir kamera makro lengkap dengan depth sensor guna menambah dimensi artistik pada hasil jempretan.

Baca Juga:Wisata Darajat Pass Garut: Alamat, Harga Tiket, Fasilitas KeseruanHP Nokia Terbaru N73 5G Hadirkan Teknologi Modern, Harga Murah

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar