3 Tipe Skutik Kawasaki Ninja AT Matic beserta Harganya

3 Tipe Skutik Kawasaki Ninja AT Matic beserta Harganya (foto by Otosia.com)
3 Tipe Skutik Kawasaki Ninja AT Matic beserta Harganya (foto by Otosia.com)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat tiga tipe menarik yang akan dibawa skutik canggih Kawasaki Ninja AT Matic guna menjamin kepuasan pengendara dengan banyaknya keunggulan mumpuni berkulitas, namun sebelum mengulas mengenai beragam tipe tersebut yuk simak terlebih dahulu spesifikasi.

Saingi NMAX dan PCX, Kawasaki Ninja AT Matic Siap Mengaspal

Sehingga rancangan mesin tersebut diklaim mampu mengasilkan tenaga besar sekitar 12.8 tk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum yang mencapai 10.9 nm pada 7.750 rpm. Tak hanya itu, menariknya motor matic ini juga memiliki lampu LED bohlam pada bagian depan dan belakang, serta sadel jok bertingkat guna menjamin kenyamanan pengendara.

Andalkan Mesin Baru, Honda ADV 125 Hanya 18 Juta

Nah teruntuk tipe-tipe yang akan dihadikan skutik bongsor ini yaitu Kawasaki J125, Kawasaki J200 dan Kawasaki J300, yang dimana ketiganya memiliki keunggulan berbeda-beda sehingga dapat kamu pilih sesuai keinginan atau kebutuhan.Bicara mengenai budget yang harus kamu persiapkan untuk memiliki motor matic ini yakni berkisaran di angka 25 jutaan saja.

Baca Juga:Saingi NMAX dan PCX, Kawasaki Ninja AT Matic Siap MengaspalTanggal Rilis Nokia Lumia Max 5G Lengkap beserta Harga Resminya

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar