Selain Bawa Kamera 108MP, Nokia Lumia Max juga Pakai RAM 12GB

Nokia Lumia Max (foto by IDN Times)
Nokia Lumia Max (foto by IDN Times)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dalam era teknologi canggih terbaru, Nokia Lumia Max juga tak mau ketinggalan hingga rilis dengan membawa kombinasi menarik antara performa unggul dengan fitur-fitur modern, yang diklaim mampu memberikan kesan lebih memuaskan bagi para penggunanya.

Nah penasarankan bagaimana spesifikasi lengkap yang dibawa handphone canggih Nokia Lumia Max tersebut? Yuk simak terus artikel kami di bawah ini untuk mengetahuinya.

BACA JUGA :

Luncurkan HP Berlayar Transparan, Nokia Oxygen Ultra Hanya 4 Jutaan

Berawal dari dapur pacu yang paling penting untuk diketahui, yakni sudah dibekali prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, yang juga dilengkapi oleh CPU octa-core dan GPU modern sehingga dapat menghasilkan performa mengesankan dengan pengalaman menyenangkan.

Nokia N73 5G: HP Viral Berdesain Mewah dengan Performa Unggulan

Baca Juga:Luncurkan HP Berlayar Transparan, Nokia Oxygen Ultra Hanya 4 JutaanSemurah ini? Nokia Oxygen Ultra Layar Transparan Hanya 4 Juta?

Nah mengenai tampilannya, seperti yang kita ketahui smartphone canggih ini terlihat begitu mempesona dengan bezel tipis dan material premium yang disempurnakan oleh layar AMOLED 6,7 inci beresolusi 1440 x 3120 piksel, sehingga mampu menampilkan visual lebih tajam dan mendalam.

Menariknya, kamu juga akan ditawarkan berbagai varian warna stylish modern yang dapat dipilih sesuai keinginan atau kebutuhan, diantaranya seperti hitam, putih, dan biru.

Yuk pantu terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

 

0 Komentar