Bocoran Spesifikasi HP Viral Nokia 7610 5G Lengkap beserta Harganya

Bocoran Spesifikasi HP Viral Nokia 7610 5G Lengkap beserta Harganya
Bocoran Spesifikasi HP Viral Nokia 7610 5G Lengkap beserta Harganya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kabar baik bagi para pecinta perangkat android karena kabarnya brand ternama akan segera merilis seri terbaru dengan kualitas jempolan, yakni bernama Nokia 7610 5G yang diketehui menopang jaringan 5G dengan Quad Camera 108MP.

Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi smartphone canggih Nokia 7610 5G tersebut, kamu dapat simak terus artikel ini sampai selesai.

Suguhkan Harga Murah, Nokia N100 Series Berikan Kualitas Jempolan

Beralih ke sistem oprasi yang diandalkan handphone canggih ini, yakni membawa kapasitas RAM besar sekitar 10GB dilengkapi oleh ROM 256GB dan 512GB, yang dapat kamu pilih sesuai keinginan atau kebutuhan.

Baca Juga:Bawa Resolusi Layar 4K, Nokia N100 Series Hanya 4 JutaSuguhkan Harga Murah, Nokia N100 Series Berikan Kualitas Jempolan

Tidak lupa juga dengan chipsetnya unggulannya yang diketahui sudah memiliki Qualcomm Snapdragon 888 5G, sehingga mampu memaksimalkan performa kinerja saat penggunaa menggunakan aplikasi atau tugas-tugas berat.

Selain Bawa Kamera 108MP, Nokia Lumia Max juga Pakai RAM 12GB

Selain itu, tampilan perangkat genggam canggih ini juga terlihat begitu futuristik dengan terdapatnya lekukan tajam pada kedua sisi, yakni kiri atas dan kanan bawah sehingga dapat memberikan kesan lebih modern dan mewah menawan.

Tidak terlewatkan juga untuk harga bandrolan yang akan disuguhkan hp futuristik tersebut, yakni berkisaran di angka 5 juta sampai 6 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar