Gunakan Sistem Operasi Symbian, Nokia N73 Makin Berkulitas

Gunakan Sistem Operasi Symbian, Nokia N73 Makin Berkulitas
Gunakan Sistem Operasi Symbian, Nokia N73 Makin Berkulitas
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hadir dengan andalkan sistem operasi Symbian 9.1, hp murah Nokia N73 diklaim mampu memberikan pengalaman baru bagi para pengguna dengan berbagai keunggulan modern hingga tak usah diragukan lagi performanya.

Nah untuk mengetahui kelanjutan spesifikasi dari handphone canggih Nokia N73 tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Bawa Layar AMOLED 6,9 Inci, Nokia Oxygen Ultra Hanya 4 Juta

Jika membahas mengenai tampilannya, seperti yang kita ketahui ponsel genggam ini terlihat begitu futuristik dan elegan dengan balutan material berkualitas serta dimensi 110 x 49 x 19 mm dan berat 116 gram, guna mempernyaman pengguna saat menggenggamnya.

Suguhkan Baterai 8100mAh, Nokia Oxygen Ultra Berikan Pengalaman Baru

Baca Juga:Andalkan Prosesor ARM9, Nokia N73 Suguhkan Performa UnggulBerikan Pengalaman Baru, Nokia N100 Series Bawa Fitur Modern

Tidak lupa juga akan daya tarik unggulan yang dibawanya, yakni memiliki kamera Carl Zeiss 3.2 megapiksel dengan lensa autofocus yang sudah dilengkapi oleh lampu kilat LED, zoom digital 20x, dan kemampuan merekam video VGA.

Nah mengenai dapur pacu andalannya, hp canggih ini menggunakan prosesor ARM9 220 MHz dan RAM 42 MB, yang sudah disempurnaka oleh terdapatnya slot kartu microSD guna meningkatkan penyimpanan hingga 2 GB.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar