10 Daftar Twibbon Hari Batik Nasional 2023 Lengkap dengan Ucapannya

Hari Batik Nasional 2023 (foto by Tribunnews.com)
Hari Batik Nasional 2023 (foto by Tribunnews.com)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Setiap tanggal 2 Oktober merupakan peringatan Hari Batik Nasional yang biasanya jadi perayaan banyak orang, guna menghargai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi.

Diketahui, perayaan Hari Batik Nasional ini biasanya dirayakan banyak orang dengan menggunakan baju batik baik ketika bekerja, sekolah atau kehidupan sehari-hari. Nah selain itu terdapat juga cara lain untuk ikut merayakannya dengan lebih modern guys, yakni memposting sebuah twibbon yang disempurnakan oleh ucapan menarik.

Sedangkan untuk beragam ucapan peringatan Hari Batik tersebut, dapat kamu simak di bawah ini:

Baca Juga:Harga Kredit Honda Scoopy Stylo Oktober 2023, DP Mulai 5 JutaPromo Awal Oktober, Honda Super Cub Dibandrol Lebih Murah

1. Warisan tidak harus melulu mengenai uang dan materi, seperti Indonesia yang memiliki warisan memukau yang dibanggai banyak orang yakni batik. Selamat Hari Batik Nasional 2023 semua!

2. Sebangga ini bisa jadi bagian dari Indonesia,Happy Batik  Day ya guys!

3. Mengenakan pakaian batik merupakan salah satu cara mengapresiasikan wujud nyata cinta Tanah Air, ini batikku mana batikmu?

4. Mari selalu mencintai budaya dan produk lokal dengan memakai batik hari ini, Happy Batik Day!

5. Nilai-nilai etis dan moral yang tertuang dalam seni batik merupakan wujud cinta nyata solidaritas sosial yang diikat oleh aturan, Selamat Hari Batik Nasional 2 Oktober.

Itulah deretan twibbon menarik dan kata-kata ucapan kekinian yang dapat kamu ikuti untuk memperingati hari Batik Nasional, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar