Primadona Jalanan! Honda PCX 175 Resmi Rilis dengan Mesin Kekinian

Primadona Jalanan! Honda PCX 175 Resmi Rilis dengan Mesin Kekinian
Primadona Jalanan! Honda PCX 175 Resmi Rilis dengan Mesin Kekinian
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda PCX 175 merupakan skutik bongsor generasi baru yang mampu memberikan akselarasi berkendara kelas atas, karena sudah dibekali mesin powerfull kekinian lengkap dengan terdapatnya berbagai fitur-fitur canggih unggul. Sehingga untuk kamu penggemar setia otomotif beroda dua, motor matic ni wajib dimiliki.

Kelebihan Motor Honda Scoopy Prestige yang Dibandrol 22 Jutaan

Diketahui, skuter matic Honda ini merupakan rancangan terbaik edisi 2023 yang mampu memberikan pengalaman baru bagi para pengendara, karena sudah dibekali tenaga prima berkapasitas 175cc lengkap dengan terdapatnya mesin hias ESP plus SOHC 41 PGMFI, sehingga kinerja dapur pacu tersebut mampu menghasilkan performa berkualitas dengan tenaga torsi yang mencapai 15,68 nm pada 6000 RPM.

Honda Scoopy Prestige: Skutik Baru dengan Kinerja Powerfull 

Berbagai informasi lengkap yang akan ditampilkan pada panel instrumen tersebut yaitu Smart Key Indicator, GHSTC Indicator, Oil Change Indicator, Battery Indicator, Idling Stop Indicator, Trip Meter, Fuel Consumption Indicator, Jam Digital, hingga ABS.

Baca Juga:Kelebihan Motor Honda Scoopy Prestige yang Dibandrol 22 JutaanHonda Scoopy Prestige: Skutik Baru dengan Kinerja Powerfull 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar