Satu Unit Rumah di Nagrak Rusak Akibat Tertimpa Pohon 

Satu Unit Rumah di Nagrak Rusak Akibat Tertimpa Pohon 
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Satu unit rumah di Kampung Pondoktisuk, RT03 RW08, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi rusak parah akibat tertimpa pohon,Selasa, (10/10) sekitar pukul 15.00 WIB.

Diduga peristiwa ini akibat cuaca ekstrim dan hujan deras yang disertai angin kencang, beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka.

BACA JUGA: Dua Unit Rumah Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang

Baca Juga:Belasan Pejabat Administrator dan Pengawas Disdukcapil DilantikSupport Pengembangan Geopark Agar Lebih Baik Jelang Penilaian UNESCO

“Rumah yang tertimpa pohon ini dihuni 2 kepala kelurga dengan 5 jiwa, saat kejadian terjadi hujan deras disertai angin kencang yang menyebabkan sebuah pohon tumbang dan menimpa atap rumah milik Yana,” terang P2BK Nagrak Kabupaten Sukabumi, Miki, Rabu (11/10).

“Bagian atap rumah korban mengalami kerusakan sedang, genteng genteng hancur berantakan. P2BK Nagrak berkoordinasi bersama perangkat desa, kecamatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa  Balekambang, kepala dusun beserta unsur terkait lainnya meninjau dan melakukan upaya penanganan sementara,” jelasnya.

BACA JUGA: Satuan Samapta Polres Sukabumi Evakuasi Pohon Tumbang

Masih kata Milki, material pohon yang tumbang menimpa atap rumah sudah berhasil dievakuasi dan dilakukan pemangkasan serta pemotongan secara gotong royong bersama warga sekitar. “Sementara atap diarahkan untuk ditutup tenda gulung. Adanya kejadian ini masyarakat dihimbau untuk waspada dan berhati hati,” tandasnya. (Mg3)

0 Komentar