TMMD Relevan dengan RPJMD Kabupaten Sukabumi

Tim Wasev TMMD ke-119 Tahun Anggaran 2024
Tim Wasev TMMD ke-119 Tahun Anggaran 2024 yang dipimpin langsung Brigjen TNI Rio Firdianto didampingi Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat meninjau lokasi TMMD di Kampung Kebon Kalapa Desa Tejojaya Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (7/03).
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-119 Tahun Anggaran 2024 yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Rio Firdianto mendatangi lokasi TMMD di Kampung Kebon Kalapa Desa Tejojaya Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (7/03).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Dansom 0607 Kota sukabumi Letkol Inf Yudhi Harianto dan Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri untuk melihat realisasi hasil pembangunan TMMD ke-119 di Kampung Kebon Kalapa antara lain pekerjaan pembangunan/perkerasan jalan, pekerjaan gorong-gorong serta Pengeboran sumur.

Di ketahui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Merupakan salah satu program ops bakti TNI yang di laksanakan secara terpadu oleh TNI yang bekerjasama dengan POLRI, Kementerian, serta lembaga pemerintah non kementerian yang di sinergikan dan di integrasikan dengan tujuan untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah.

Baca Juga:Kodim Bikin Kinclong Pantai Berpredikat TerkotorMenpan-RB Resmikan MPP Kota Sukabumi

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menuturkan bahwa Pemkab Sukabumi dan masyarakat sangat terbantu dengan adanya TMMD ini, dan berharap pelaksananya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Keterlibatan TNI di TMMD ini sangat bermanfaat khususnya bagi msyarakat, semoga evaluasi pembangunan ini bisa mempercepat kegiatan dan kami siap membantu dengan perangkat daerah terkait,” katanya.

Lebih lanjut Iyos mengatakan bahwa program pembangunan dalam TMMD relevan dengan program RPJMD Kabupaten Sukabumi, salahsatunya untuk membuka akses jalan dari Pamuruyan ke Bantarmuncang.

“Kedepannya ini bisa menjadi solusi untuk mengurangi kemacetan di Cibadak, ketika keluar Tol Parungkuda bisa menjadi alternatif menuju Palabuhanratu,” pungkasnya

0 Komentar