SSIS Hadir di Bogor dan Sukabumi, Menanti Kolaborasi Aksi Musik dan Visual Art yang Estetik

Ist
Super music supestar intimate session bogor dan sukabumi
0 Komentar

“Yang pasti kami bakal tampil membawakan karya kita sendiri dan sudah nyiapin materi lagu juga act-performance yang berbeda dari biasanya. Selain itu, wardrobe yang kita pakai nanti juga akan menyesuaikan dengan konsep lagu. Appreciate setinggi-tingginya untukSupermusic. Semoga event ini bisa bertahan lama, supaya regenerasi industri musik dan art-nya itu sendiri bisa bertransformasi dengan baik,” terang Yoga.

Sementara itu Cloved merasa bangga dipilih menjadi salah satu musisi yang akan mengisipanggung Supermusic Superstar Intimate Session di Sukabumi.

Bakalan seru karena Finalist Supermusic Superstar ini juga merupakan local heroes alias berasal dari Sukabumi. Maka tak heran jika solois bernama lengkap Ari Suwandi ini bertekad memberikan performa terbaiknya untuk para Superfriends di Sukabumi.

Baca Juga:Komunitas Cimaja Surfing Berencana Gelar Event Surf FestivalRatusan PPPK Terima SK Pengangkatan dari Bupati Sukabumi

“Sangat antusias dan sangat menantikan event ini, karena sebagai musisi lokal kita sangatbergantung sekali pada panggung untuk menunjang promo. Dengan musik yang Clovedbawakan mungkin akan membuat sedikit relax untuk di dengarkan namun dengan beberapaadditional seperti drum dan alunan gitar yang sangat deep juga beberapa sampling yangmembuat Cloved sedikit megah,” katanya.

0 Komentar