Bus Jurusan Palabuhanratu-Bogor Alami Lakalantas Tunggal

LAKALANTAS Bus bernomor polisi F 7511 UD jurusan Palabuhanratu - Bogor menabrak pohon
Dok
0 Komentar

SUKABUMI – Bus bernomor polisi F 7511 UD jurusan Palabuhanratu – Bogor menabrak pohon di jalan raya Bojonggaling – Palabuhanratu tepatnya di kampung babakansirna, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, pada Jumaat (2/8/2024) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Menurut informasi yang dihimpun di lokasi didalam bus tersebut berisi delapan orang, enam penumpang, satu kenek bus dan satu pengemudi bus

Salah satu penumpang yang enggan disebutkan namanya mengatakan, penyembab terjadinya kecelakaan tersebut terjadi disebabkan oleh sopir yang mengantuk. 

Baca Juga:Disdik Kota Sukabumi Akan Sanksi Tegas Bagi Sekolah Pelanggar Aturan MPLSKusmana Hartadji Tekankan Pentingnya MPLS Edukatif saat Membuka MPLS di SMPN 16 Kota Sukabumi

“Saya dari warungkiara mau ke Palabuhanratu. Nah awal saya naik juga bus itu sudah oleng dari pudunan baeud juga, belokan pasir rengit Bantargadung. Kayanya ngantuk gitu soalnya udah oleng gitu,” ujarnya. 

Menurutnya, kenek dari bus tersebut sempat mengingatkan sopir agar berhati hati dan pelan-pelan namun di hiraukan. “Keneknya juga mengingatkan sopir agar jangan kencang kencang. Saya tau karana sama mendengar kan duduk saya di depan deket Sopir,” ucapnya. 

Kemudian setelah TKP, kata dia, terdengar suara dengan keras dengan kondisi para penumpang. “Tah pas itu ngaberebet ngaleunyap (tidur sebentar) kayanya suara itu dari kaca yang sebelah kiri karna kan saya ada di kanan deket sopir. Pas dilihat itu ibu-ibu mukanya banyak darah kayanya kena kaca,” ungkapnya. 

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Sukabumi, AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, Anggota dari satlantas sedang di ke TKP.  “(Untuk kronologisnya) mohon waktu anggota sedang ke TKP,” singkatnya. (IST)

0 Komentar