Polisi Identifikasi Mayat yang Nyangkut di PLTA Ubrug Warga Bantarmuncang

Ist
Polres Sukabumi saat evakuasi mayat di saluran air PLTA) Kampung Cikuya, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (23/8).
0 Komentar

CIBADAK – Jajaran Kepolisian Sektor Cibadak, Polres Sukabumi akhirnya berhasil menemukan identitas mayat yang ditemukan menyangkut di pintu irigasi saluran air Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA), Kampung Cikuya, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (23/8).

“Mayat tersebut diketahui bernama Muhammad Yusup (23) Warga Kampung Bantarmuncang Wetan Rt 02 Rw 09, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi,” kata Kapolsek Cibadak AKP I Djubaedi kepada wartawan. Jumat (23/8).

Djubaedi menjelaskan, identitas itu diperkuat juga dengan pernyataan dari pihak keluarga yang membenarkan bahwa mayat yang ditemukan itu adalah salah satu anggota keluarganya.

Baca Juga:Touring Sukabumi Ngabumi Jelajah Keberagaman BudayaJelang Hari Pelanggan Nasional, PLN Sukabumi Perkuat Sinergi dengan Polres Kabupaten Sukabumi 

Pihak keluarga, sambung Djubaedi menolak untuk dilakukan autopsi sehingga motiv dan penyebab kematian korban masih belum diketahui.

“Korban akan langsung dimakamkan besok. Namun, apabila ditemukan adanya tindak pidana maka keluarga korban akan membongkar kembali makam dan akan melakukan autopsi,” pungkasnya. (*)

0 Komentar