Jaga Kondusivitas Jalan Lingsel dari Gangguan Kamtibmas

Jaga Kondusivitas Jalan Lingsel dari Gangguan Kamtibmas
PEMBINAAN: Sekelompok pemotor remaja yang sedang nongkrong di ruas Jalan Lingkar Selatan di Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi diimbau membubarkan diri karena bisa memicu potensi gangguan kamtibmas.
0 Komentar

SUKABUMI – Jalan Lingkar Selatan di Kota Sukabumi rawan berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas. Bahkan tak jarang di ruas jalan itu kerap dijadikan arena balapan liar.

Kapolsek Cibeureum, AKP Suwaji, memandang perlu terus mengintensifkan pengawasan dan patroli di ruas Jalan Lingkar Selatan. Upaya itu untuk memastikan kondusivitas wilayah karena di tempat tersebut kerap jadi ajang balapan liar.

“Seperti yang kami lakukan hari ini (kemarin), anggota melakukan patroli ke lokasi yang kerap dijadikan aktivitas balap liar di Jalan Lingkar Selatan,” ujar Suwaji, kepada wartawan, kemarin (16/6).

Baca Juga:Harga Jual Migor Curah Terus ‘Dipelototi’Penyebab Kebakaran Didominasi Korsleting *Terjadi 22 Kali Kejadian Sejak Januari

Saat patroli, sebut Suwaji, anggotanya membubarkan sekelompok pemotor yang berkerumun. Anggotanya terpaksa membubarkan kerumunan itu karena bisa berpotensi mengganggu kamtibmas.

“Apabila masyarakat mendapatkan informasi-informasi terkait gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada Polsek Cibeureum. Kami akan menindaklanjutinya,” tegasnya.

Pada setiap kesempatan, jajaran Polsek Cibeureum juga terus mengimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker dan menghindari kerumunan.

Pasalnya, sampai saat ini covid-19 masih terjadi.
“Kami bagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakannya. Ini untuk mengingatkan, pandemi covid-19 belum berakhir,” tuturnya.

Suwaji mengajak semua elemen bisa membantu menjaga kondusivitas wilayah. Caranya, dengan mematuhi semua aturan kebijakan yang ditetapkan pemerintah. “Kita jaga bersama-sama agar wilayah Cibeureum selalu kondusif,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar