Diduga Kurang Konsentrasi, Seorang Pengendara Motor di Sukabumi Tewas

Diduga Kurang Konsentrasi, Seorang Pengendara Motor di Sukabumi Tewas
0 Komentar

JL. Lingkar Selatan – Seorang pengendara sepeda motor tewas bersimbah darah akibat menabrak truk yang terparkir di bahu Jalan Lingkar Selatan, Kabupaten Sukabumi. Kejadian terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (13/12).

Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi Kota, IPDA Jajat Munajat mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata dan hasil olah TKP, diketahui bahwa motor korban dengan nomor polisi D 4022 ABT melaju dari arah Terminal Sukabumi menuju arah Cibolang.

“Ketika tiba di TKP, kendaraan yang dikendarai korban hendak mendahului kendaraan Minibus yang berada di depannya melalui sebelah kiri. Karena kurang hati-hati dan hilang keseimbangan, sehingga pada saat mendahului tersebut kendaraan sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang truk,” ujar Jajat kepada awak media.

Baca Juga:Waspadai Konstruksi Jembatan Pamuruyan!Residivis Curanmor Kembali Mendekam di Penjara

Lanjutnya, pada waktu kejadian korban berboncengan dengan rekannya. “Pengendara yang meninggal dunia diketahui berinisial SW. Sedangkan rekan korban, saat ini sedang mendapatkan penanganan media di RSUD Syamsuddin SH,” ungkapnya.

Masih menurut Jajat, guna proses penyelidikan lebih lanjut, supir truk telah diminta keterangannya. Dan sepeda motor korban juga dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota.

“Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit. Untuk identitas korban lainnya belum diketahui,” pungkasnya. (Mg5)

0 Komentar