RSUD Sekarwangi Cibadak Disurvei Akreditasi

RSUD Sekarwangi Cibadak Disurvei Akreditasi
0 Komentar

CIBADAK – Direktur RSUD Sekarwangi dr. Gatot Sugiharto mengatakan survey akreditasi RSUD Sekarwangi akan memberikan dampak positif terhadap pelayanan masyarakat. Dirinya berterima kasih kepada tim surveyor yang akan melakukan penilaian.

“Tujuan survey akreditasi yang berlangsung dua hari, 22 dan 23 Desember tahun ini untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Akreditasi akan dilaksanakan secara daring dan luring,” ungkapnya.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami yang hadir membuka acara survey akreditasi tersebut mengungkapkan bahwa Akreditasi ini telah diikuti tiga kali oleh RSUD Sekarwangi karena itu diharapkan dapat menyelenggarakan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga:Polres Sukabumi Libatkan 880 Personel untuk Pengamanan NataruHari Ibu Cerminan Perempuan yang Berdaya Memajukan Daerah

“Pemerintah Kab Sukabumi Sukabumi menyambut baik serta mendukung lancarnya acara ini dan minta kepada Jajaran RSUD Sekarwangi agar secepatnya menindaklanjuti segala sesuatu yang diperlukan tim surveyor agar pelaksanaan tugasnya bisa berjalan lancar dan sukses hingga menghasilkan yang terbaik” ungkapnya, Kamis (22/12/2022)

Menurut Marwan, dengan adanya akteditasi Rumah Sakit maka RSUD Sekarwangi diharapkan dapat melengkapi seluruh fasilitas kesehatannya menjadi lebih lengkap sehingga pelayanan kesehatan kualitasnya semakin meningkat penanganan lebih baik dan cepat.

“Saya berharap bagaimana masyarakat secepatnya bisa dilayani dalam pelayanan dasar kesehatan, masyarakat sangat membutuhkan pelayanan rumah sakit yang baik,” tegasnya.

Pada Kesempatan tersebut disematkan Nametag untuk tim Penilai Akreditasi oleh Direktur RSUD Sekarwangi Cibadak diantaranya kepada: dr. Hafni Zahara Mars. Fihfaa selaku Ketua Tim, dr. Yulia Yasmi, Mars selaku Anggota dan Ns. Susilowati, S,Kep,SKM,MARS selaku Anggota (IST)

0 Komentar