ONIC Esports Lempar EVOS ke Lower Bracket Playoff MPL ID S11

ONIC Esports Lempar EVOS ke Lower Bracket Playoff MPL ID S11
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – EVOS Legends turun ke lower bracket babak playoff MPL ID Season 11 setelah dikalahkan oleh ONIC Esports di upper bracket, hari Kamis (6/4).

Terhampar di JIEXPO Kemayoran Hall D2, Jakarta Pusat, EVOS tak berdaya sepanjang laga semifinal upper bracket ini. Mereka pun kalah dengan skor sapuan 3-0 dari sang juara bertahan.

ONIC menurunkan komposisi pemain terbaiknya yaitu Sanz, Butsss, Kairi, Kiboy, dan CW. Begitu juga EVOS Legends yang membawa roster terbaiknya yakni Branz, Saykots, DreamS, Hijumee, serta Tazz.

Baca Juga:Resep Opor Ayam Susu ala Devina Hermawan, Recomended Buat LebaranAlter Ego Teruskan Kejutan di Playoff MPL ID S11, Kini RRQ Jadi ‘Korban’

Di game pertama, EVOS sempat memimpin ketika fase early game tapi setelah itu gagal menandingi ONIC Esports. Sang tim Harimau Putih tidak mampu mempertahankan tempo permainannya.

Kairi tampil sebagai aktor kemenangan ONIC pada game pembuka seri best-of-five (BO5) tersebut. Selain membukukan total 13 kill, dia memenangkan banyak area objektif yang memungkinkannya memberi kekuatan kepada rekan-rekannya.

EVOS kian merana pada game kedua akibat pertahanannya dibuat porak-poranda oleh ONIC. Duel selesai dalam 17 menit bagi kemenangan Kairi dkk dengan perolehan 15 kill. Adapun MVP kali ini adalah Sanz berkat terus membuka peluang teamfight untuk rekan-rekannya.

Kemudian game ketiga menjadi panggung ONIC Esports membuktikan kelayakannya sebagi kandidat juara di MPL ID Season 11. Mengutip dari Indozone, tim Landak Kuning mendominasi semua duel melawan EVOS. Alhasil sang juara M1 World Championship tak mampu mengungguli ONIC.

Armada coach Adi juga cukup gahar di Land of Dawn dengan membukukan total 11 kill sepanjang seri match point ini. Kini perjuangan mereka dalam mempertahankan trofinya berlanjut ke final upper bracket.

ONIC Esports bakal bertemu Alter Ego di final upper bracket babak playoff MPL ID Season 11, Jumat (7/4) malam WIB. Di sisi lain, EVOS Legends terlempar ke lower bracket untuk menantang sang rival bebuyutan, RRQ, Jumat (7/4) siang WIB.

RRQ lebih dahulu terhempas menuju lower bracket menyusul kekalahan atas Alter Ego via skor 3-1 di semifinal upper bracket, Kamis (6/4).

Baca Juga:3 Resep Kue Kering Rendah Kalori, Sehat dan Tetap EnakCegukan Saat Puasa, Cara Mengatasinya Gak Perlu Minum!

Hasil lengkap pertandingan upper bracket playoff MPL ID Season 11, hari Kamis (6/4):

0 Komentar