Viral, Dokter Muda Cekcok dengan Wanita di RSUD Dr Pirngadi Medan

Viral, Dokter Muda Cekcok dengan Wanita di RSUD Dr Pirngadi Medan
Tangkapan Layar video viralnya seorang dokter muda yang mengamuk kepada pengunjung di parkiran RSUD dr Pirngadi Medan Jalan Prof HM Yamin Medan.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Viral sebuah video yang menunjukan seorang Wanita memakai jas dokter terlihat cekcok dengan seorang Wanita yang diduga pengunjung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan, Jalan Prof HM Yamin Medan.

Terlihat dari video tersebut, dokter muda itu mengamuk sampai adu mulut dengan Wanita yang merekam kejadian tersebut. Wanita perekam video tersebut diam didalam mobil, terlihat didalam mobil itu juga ada seorang pria didalamnya.

“Takut… Takut…,” teriak dokter muda tersebut.

Pengunjung yang berada dalam mobil menyebut, bahwa dokter itu sudah gila lantaran memukul-mukul mobil yang ditumpanginya.

Baca Juga:Terjadi Kebakaran di Jalan Padasuka Kota BandungTerungkap! Agnes Ternyata Sudah 5 Kali Berhubungan Badan dengan Mario Dandy

“Ini orang gila, nantang-nantang, mukul-mukul mobil orang, ini orangnya,” kata perempuan itu sambil terus merekam wajah dokter muda tersebut.

Lalu dokter muda wanita itu menghampiri pintu mobil bagian kiri tempat perempuan pengunjung duduk.

“Siapa takut, siapa takut, saya kagak takut,” ujar dokter muda dengan nada tinggi.

Dokter muda itu terlihat sangat emosi sampai membuka paksa pintu mobil. Setelah itu terjadi kejadian adu mulut dan pemukulan dengan Wanita yang ada di dalam mobil tersebut.

“Apa kau, eh ini pemukulan. Gila kau yah, mukul-mukul orang. Ini pemukulan, ini pemukulan. Siapa namanya? Ini pemukulan, dia mukul saya. Kau dokter apa kau itu,” teriak pengunjung rumah sakit.

“Ayok, ayok kita bawa ke dinas kesehatan, boleh,” tutur si dokter menantang.

Pria itu pun langsung menegur perilaku dokter muda wanita itu dan memperingatkan kepada yang bersangkutan bahwa seorang dokter harusnya mempunyai karakter yang baik.

Baca Juga:Niat Shalat Ied Idul Fitri untuk Imam dan MakmumKapan Lebaran 2023? Berikut Prediksi dari BRIN

“Kamu seorang dokter, harusnya menunjukkan perilaku yang baik, masa mukul-mukul mobil orang. Kamu punya karakter, kamu seorang dokter,” ungkap pria tersebut.

0 Komentar