Lagi Cari HP Samsung 1 Jutaan? Berikut Ulasan Samsung Galaxy A02

Lagi Cari HP Samsung 1 Jutaan? Berikut Ulasan Samsung Galaxy A02
Ilustrasi Samsung Galaxy A02
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Merk Handphone Samsung merupakan Merk HP yang pastinya sudah tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Walaupun mempunyai nama yang besar, HP Samsung tetap mempunyai HP yang harganya sangat terjangkau serta dengan spesifikasi yang memuaskan.

Salah satu seri Samsung yang mempunyai harga murah di harga 1 jutaan ada Samsung Galaxy A02. Seri Samsung ini merupakan seri penerus Samsung A01. Samsung Galaxy A01 juga cukup sukses di pasaran berkat harganya yang sangat terjangkau.

Harga HP Samsung A02 ada di rata-rata HP entry level lain di pasaran. Tampil dengan desain dan spesifikasi yang minimalis, harga HP Samsung A02 dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 saja.

Baca Juga:Harga 2 Jutaan, HP POCO M3 Ini Punya Spek Dewa!Sinopsis Film Khanzab, Teror Seram Jin Pengganggu Salat

Bicara mengenai spesifikasi, Samsung A02 menggunakan chipset quad core kelas entry level dari Mediatek. Didukung juga oleh kombinasi memori 3/32GB yang rasanya sudah lumayan besar untuk HP di kelas ini. Layarnya yang berukuran 6,5 inci terasa cukup luas dengan model notch Infinity-V khas Samsung. Layar HP Galaxy A02 ini beresolusi HD+ yang lagi-lagi sudah menjadi standar untuk HP di kelas ini.

Selain mempunyai memori yang lumayan besar, HP ini mempunya kekuatan baterai mencapai 5.000 mAh. Kapasitas baterai ini cukup besar jika melihat harga HP Samsung A02 yang hanya Rp 1 jutaan.

Lanjut ke kamera, Samsung A02 memiliki dua buah kamera utama dengan masing-masing beresolusi 13MP (wide) dan 2P (macro). Di bagian depan, ada kamera 5MP.

Berikut merupakan spesifikasi dan harga HP Samsung A02. HP ini memang sangat cocok buat kamu yang mempunyai budget terbatas tetapi ingin tetap tampil gaya dengan HP spek istimewa. Semoga informasi ini membantu kamu untuk membeli HP baru ya!

0 Komentar