Wisata Hidden Gem Lorong Lumut Lembang yang Lagi Viral

Wisata Hidden Gem Lorong Lumut Lembang yang Lagi Viral
Wisata Hidden Gem Lorong Lumut Lembang yang Lagi Viral
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Keberadaan wisata Lorong Lumut Lembang memang sudah tidak asing lagi di sosial media, namun tahukah kamu mengenai semua keindahan tersebunyi yang dimiliki tempat aestetik ini? Nah jika belum mengetahuinya, yuk simak terus artikel ini hingga selesai.

Wisata Lorong Lumut Lembang yaitu salah satu destinasi tempat liburan penyuguh keindahan alam aestetik yang berada di Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

BACA JUGA :

Wisata Kuliner Hits Kawasan Punclut Lembang, Cocok Liburan Bareng Bestie

Sesuai dengan namanya, wisata hits ini merupakan sebuah lorong yang memiliki panjang sekitar 200 m dengan lebar sebesar 1 m, serta banyaknya tebing yang terselimuti oleh lumut setinggi 5 meter.

Glamping Murah Fasilitas Mewah? Ke Lembang Ajaa!

Baca Juga:Keindahan Wisata Kawah Putih Bandung Beserta Harga Tiket Masuknya!3 Wisata Kuliner Nikmat Instagramable Murah di Lembang

Terdapat dua jalur untuk sampai pada Lorong Lumut ini, yaitu via Jungle Milk yang menuju Orchid Forest. Sedangkan jalur kedua, via Jayagiri yang banyak di gunakan oleh para pendaki.

Terdapat juga harga tiket untuk memasuki kawasan wisata hidden gem ini, yaitu hanya sebesar Rp.10.000 per orang dengan biaya parkir sekitar Rp5.000.

3 Tempat Wisata Instagramable Low Budget di Bandung

Tunggu apalagi untuk menyenangkan hati dengan budet yang murah?

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits aestetik lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar