Keindahan Serta Kenikmatan Wisata Kuliner Populer di Bogor

Keindahan Serta Kenikmatan Wisata Kuliner Populer di Bogor
Keindahan Serta Kenikmatan Wisata Kuliner Populer di Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yuk intip deretan wisata kuliner populer di bogor, yang akan memanjakanmu dengan pesona keindahan alam aestetiknya. Tentunya tidak hanya, kamu juga dapat menikmati berbagai macam kuliner dengan harga yang ramah di kantong juga loh.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Deretan pertama datang dari Soto Bogor Pak Salam yang sering dikunjungi banyak orang, karena hidangannya yang begitu nikmat dengan cita rasa yang khas. Diketahui juga, tempat kuliner ini sudah berdiri sejak tahun 80-an loh guys.

3 Destinasi Wisata Edukasi Hits Low Budget di Bogor

Cungkring Pak Jum’at yang berlokasi di Jalan Surya Kencana No. 285, Bogor ini memiliki beberapa menu menarik loh guys seperti jeroan sapi, lontong, gorengan yang disiram bumbu kacang, dan masih banyak lainnya.

3 Destinasi Wisata Kuliner Bogor Anti Mainstream!

Baca Juga:Tempat Nongki Instagramable Low Budget di BogorBingung Healing Kemana? Wisata Camping Ground Bukit Cirimpak Ajaa

Rekomendasi ketiga datang dari Popolo Coffee yang menyuguhkan banyak spot foto instagramable unik dan menarik. Mengenai rasa kamu tidak usah khawatir, karena sudah pasti tempat kuliner ini memiliki hidangan nikmat dengan cita rasa yang pass.

Kamu dapat menikmati Popolo Coffee ini di Taman Budaya Sentul, Jl. Siliwangi No.1, Sentul, Bogor. Buka dari pukul 08.00-18.00 WIB.

0 Komentar