Bocoran Fitur Canggih Samsung Tab S9 Ultra Serta Harga Resminya

Bocoran Fitur Canggih Samsung Tab S9 Ultra Serta Harga Resminya
Bocoran Fitur Canggih Samsung Tab S9 Ultra Serta Harga Resminya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hadirnya Samsung Tab S9 Ultra yang akan rilis pada paruh kedua tahun 2023 ini, sangat banyak nanti orang-orang terutama para pecinta teknologi canggih.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8 yang Dibandrol hanya 2-4 Jutaan

Menurut prediksi, tablet canggih ini akan dibekali dukungan S Pen, pengisian daya 45W, dan sensor sidik jari optik di bawah layar. Selain itu terdapat juga dua kamera belakang dan satu kamera selfie pada bagian depan.

Mengenai kapasitas baterai, tablet baru ini memiliki daya tahan lebih lama. Bahkan untuk versi Ultra, akan mempunyai sekitar 11.200 mAh yang sudah mendukung pengisian cepat 45W.

3 Tablet Samsung High Quality Beserta Harga Resminya

Baca Juga:Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8 yang Dibandrol hanya 2-4 Jutaan3 Tablet Samsung High Quality Beserta Harga Resminya

Mengenai harga tablet samsung baru tersebut, kurang lebih akan sama dengan lineup Galaxy Tab S8 sebagai versi sebelumnya. Artinya, model Tab S9 reguler bisa jadi memiliki harga sekitar $699 dan harga Tab S9 Plus bisa jadi mulai dari $899. Sedangkan Samsung Tab S9 Ultra akan menjadi tipe paling mahal dari semua tab dengan harga mulai dari $1,099 atau lebih.

Semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar