Yuk Liburan ke Wisata yang Lagi Trend di Bogor Juli 2023

Yuk Liburan ke Wisata yang Lagi Trend di Bogor Juli 2023
Yuk Liburan ke Wisata yang Lagi Trend di Bogor Juli 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Momen libur panjang jangan sampai kamu sia-siakan guys, yuk gunakan untuk healing jalan-jalan ke wisata tren di Bogor dengan orang-orang tersayang.

Memasuki Libur Panjang, Yuk Healing ke 3 Wisata Hits di Bogor

Rekomendasi pertama datang dari Kampung Salaka yang merupakan salah satu wisata populer di Bandung, yang memiliki banyak keindahan alam serta wahana seru menyenangkan. Sehingga akan sangat disayangkan jika kamu melewatinya.

Wisata Hits di Sentul yang Cocok Untuk Liburan Idul Adha 2023

Taman Kencana yang sangat digemari para wisatawan ini berlokasi di Jalan Taman Kencana No.3, RT.03/RW.03, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128. Kamu dapat mengunjungi wisata hits ini bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan.

Baca Juga:Memasuki Libur Panjang, Yuk Healing ke 3 Wisata Hits di BogorDestinasi Wisata Menawan di Bogor yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan

Banyaknya wahana permainan serta sejuknya udara bersih, mampu menjamin hari liburanmu terasa lebih menyenangkan.

3. Taman Peranginan

Deretan ketiga yaitu datang dari Taman Peranginan yang dapat kamu kunjungi dengan gratis, tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun untuk tiket masuk. Luasnya area permainan dan lapangan, akan membuatmu betah berlama-lama di sini.

Lokasinya berada di Jl. Jend. Sudirman No.31, RT.01/RW.04, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121.

0 Komentar