Speaker Olike OBS-400 Resmi Rilis, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya

Speaker Olike OBS-400 Resmi Rilis, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya
Speaker Olike OBS-400 Resmi Rilis, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hadirnya speaker Olike OBS-400 di Indonesia berhasil memikat hati banyaknya pecinta teknologi, terutama para penggemar musik karena mampu menyuguhkan performa suara yang jernih, tajam ,dan menggelar. Tidak lupa juga dengan desain tampilannya yang sangat menawan, elegan, dan kekinian, sehingga worth it untuk kamu miliki dengan harga terjangkau sesuai budget isi dompet.

Speaker Aktif AlTO: Spesifikasi dan Update Harga Terbarunya

Speaker Olike merupakan perangkat audio canggih dari brand terkenal, yang sudah dibekali berbagai macam fitur teknologi terbaru seperti RGB Lightning dan daya tahan baterai lebih lama. Mengenai tampilannya, speaker ini juga memiliki desain cukup simple, modern, dan berbobot ringan dengan dua pilihan warna elegan yaitu hitam dan putih.

Namun terdapat juga beberapa kekurangan dari perangkat audio canggih terbaru ini, yang harus kamu ketahui yakni memiliki harga cukup mahal dibandingkan dengan speaker portabel lainnya, serta tidak mempunyai fitur teknologi water resistance.

Berikut Keunggulan Speaker Aktif Sharp Wireless 8 Inch

Baca Juga:Speaker Aktif AlTO: Spesifikasi dan Update Harga TerbarunyaBerikut Keunggulan Speaker Aktif Sharp Wireless 8 Inch

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar