Honda CBR600RR Terbaru Akan Meluncur Dalam Waktu Dekat

Honda CBR600RR
Honda CBR600RR
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini Honda akan mengeluarkan unit motor yang terbaru yaitu Honda CBR600RR dengan gaya termewah di kelasnya.

Bahkan kini orang baru bisa melihat teaser saja melalui video yang diunggah akun Honda Go Jepang di Youtube resminya.

Terlihat dari video, pada mula muncul tulisan ‘Awaken The Race’ dengan latar suara mesin motor yang baru saja dinyalakan di kontak on.

Baca Juga:New Honda Revo Special Edition 2023 Sudah Rilis Dengan Harga Murah dan Tampil Lebih SportyHonda PCX 160 Midnight Race Edition Kini Resmi Meluncur, Dengan Konsep Elegan!

Selanjutnya, terlihat kembali tampilan instrumens cluster yang sudah TFT full dengan tulisan CBR.

Terdengar terbaru yaitu Honda CBR600RR akan keluar dalam waktu yang terdekat, model paling anyar bakal diungkapkan pada saat balapan ketahanan Suzuka 8 Hours di Awal Agustus 2023.

Kini, orang baru bisa melihat teaser saja lewat video yang diunggah akun Honda Go Jepang di Youtube.

Terlihat pada video dimulai, muncul tulisan ‘Awaken The Race’ dengan latar suara mesin motor yang baru dikontak on. Terlihat juga tampilan instrument cluster yang sudah TFT full digital dengan tulisan CBR.

Baru sayup terdengar suara CBR600RR yang melengking, layaknya motor empat silinder sambil menampilkan bagian buritan.

Secara tampilan, memang belum terlihat seperti apa ubahannya. Bahkan dari warnanya juga bukan memilih model yang warna jagoan, seperti Grand Prix red, tapi lebih ke abu-abu.

Saat itu, ubahan di generasi baru ini fokus pada performa aerodinamis dan berbagai teknologi modern.

Baca Juga:Honda CG125 Reborn Edisi Terbatas Alias Limited Edition, Motor Ini Dijual Lagi!Inilah Honda Super Cub 110, Si Motor Bebek Klasik Terbaru Tampilan Elegan dan Mewah!

Tapi kalau lihat ke teaser, model baru ini sepertinya tidak banyak ubahan, terutama di bagian belakang.

Penasaran seperti apa, harus tunggu acara Suzuka 8 Hours di 4-6 Agustus 2023. Sepertinya tetap ada perubahan yang besar di bagian depan atau mukanya.

0 Komentar