Bawa Tampang Lebih Fresh, Honda GTR 160 Suguhkan Update Harga Termurah

Bawa Tampang Lebih Fresh, Honda GTR 160 Suguhkan Update Harga Termurah
Bawa Tampang Lebih Fresh, Honda GTR 160 Suguhkan Update Harga Termurah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda GTR 160 sukses memikat hati banyak orang terutama para pecinta otomotif beroda dua, karena hadir dengan desain lebih fresh dan keren serta performa super gesit dan tangguh. Menariknya, motor keluaran terbaru ini juga menyuguhkan harga terjangkau loh guys sehingga sangat worth it untuk kamu miliki, saat isi dompet sedang low budget.

Honda BeAT 160 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Diketahui, motor bertampang fresh ini memiliki mesin lincah berkapasitas 157cc sehingga mampu menjamin kepuasan berkendaramu, dengan lebih berkesan saat menggunakannya di jalanan. Tidak lupa juga dengan terdapatnya berbagai macam fitur teknologi canggih yang tersemat pada motor sporty tersebut.

banyaknya fitur kekinian tersebut yaitu panel instrumen full digital, sistem keyless, lampu full LED, serta USB charging yang berfungsi untuk memudahkan pengguna mengisi daya baterai handphone di motor, dan yang terkahir idling stop system (ISS) guna mengefisiensikan pemakaian bahan bakar agar lebih awet.

Suguhkan Performa Gesit, Honda Supra X 125 Matic Hanya Dibandrol 16 Juta

Baca Juga:Honda BeAT 160 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi LengkapnyaSuguhkan Performa Gesit, Honda Supra X 125 Matic Hanya Dibandrol 16 Juta

Lantas berapa budget yang harus dipersiapakan untuk memiliki dan membawa pulang motor bebek canggih tersebut? Nah menurut lansiran yang kami dapatkan, motor bertampang sporty ini menyuguhkan harga sekitar 20 juta hingga 25 jutaan guys.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar