Spesifikasi Honda Scoopy 160, Skutik Retro ala Eropa

Spesifikasi Honda Scoopy 160, Skutik Retro ala Eropa
Spesifikasi Honda Scoopy 160, Skutik Retro ala Eropa
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Honda Scoopy 160 yang merupakan skutik retro ala Eropa. Motor ini hadir dengan desain klasik dan modern.

Keunggulan Honda Scoopy Stylo 160, Motor dengan Gaya Retro Khas Eropa

Spesifikasi Lengkap Honda Scoopy 160

Scoopy 160 memiliki desain retro yang kemudian dipadukan dengan sentuhan modern. Sehingga tampilan motor ini terlihat lebih unik dan menawan.

Body Scoopy 160 berbentuk bulat, khas skutik retro dengan konsep Klasik. Lampu depan motor ini terpasang di bagian stang.

Honda Genio Pakai Rangka eSAF Tawarkan Teknologi Yang Terbaru

Baca Juga:Keunggulan Honda Scoopy Stylo 160, Motor dengan Gaya Retro Khas EropaSamsung Galaxy A24 Hadir dengan Fitur Canggih dan Desain Menarik

Performa dari Scoppy 160cc ini berasal dari mesin yang sama dengan yang ada pada Vario 160 atau PCX 150cc.

Mesin motor ini juga sudah menggunakan teknologi 4 katup yang mampu memberikan akselerasi responsif dan performa optimal.

New Honda ADV 160 Sporty Style Skuter Matic Tangguh Dan Mempesona

Motor ini juga menyediakan ruang penyimpanan yang cukup luas untuk menyimpan barang bawaan. Scoopy 160 juga telah didukung oleh sistem keamanan canggih yang mampu melindungi pengendara dari peluang pencurian dan juga kecelakaan.

Fitur keamanan tersebut adalah kunci kontak berkode, alarm anti-maling, dan sistem pemantau tekanan ban (TPMS).

Scoopy 160 hadir dengan banyak varian warna menarik yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing. Warna yang tersedia adalah merah muda, putih, hitam, dan biru.

0 Komentar