4 Pertarungan Epic Guru Melawan Murid Dalam Anime Naruto

Jarang Diketahui 4 Pertarungan epic guru melawan murid, dalam Anime Naruto
Jarang Diketahui 4 Pertarungan epic guru melawan murid, dalam Anime Naruto
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jarang Diketahui 4 Pertarungan epic guru melawan murid, dalam Anime Naruto. Siapa sajakah pertarungan tersebut?. Mari simak ulasan dibawah ini.

Orochimaru vs Hokage ke 3

Pertempuran dashyat yang pertama, datang dari pertarungan murid lawan guru pada ujian Chunin di desa Konoha. Itu merupakan pertempuran pertama dalam episode Naruto yang sangat menegangkan.

Orochimaru membawa desa Sunagakure melakukan invasi ke desa Konoha saat ujian Chunin sedang berlangsung. Pertempuran tersebut, adalah Hokage Ketiga VS Orochimaru yang tidak bisa dihindari.

BACA JUGA :

Anime One Piece: Jika Donquixote Doflamingo Masih Hidup

Baca Juga:Manga One Piece Chapter Terbaru: Luffy Mode Gear 5 Vs KizaruManga Boruto Two Blue Vortex: Kekuatan Jougan

Pada akhir pertempuran, Hokage ketiga dengan nama Hiruzen Sarutobi tewas ditangan muridnya sendiri setelah melakukan penyegelan dengan jutsu dewa shikifujin. Yang membuat Orochimaru harus menderita cedera lumayan berat.

Minato vs Tobi

Pertarungan kedua, insiden kehancuran total dari Desa Konoha akibat Minato melawan Tobi. Selama pemerintahan Minato sebagai Hokage Keempat, Tobi menyerbu Konoha dan berusaha menghancurkannya menggunakan Kyuubi

Memiliki kekuatan ninja yang tak tertandingi pada masanya, Minato lebih dari mampu mencegah kehancuran desanya. Dengan menangkis Tobi serta mengalahkan Kyubi, meskipun ini juga mengorbankan nyawanya sendiri.

Sasuke vs Kakashi

Pertarungan ketiga adalah Sasuke melawan Kakashi, dalam adu kekuatan mata Sharingan murid dan guru. Pertempuran tersebut, benar-benar terjadi sangat epik.

Ketika Sakura berusaha untuk membunuh Sasuke, Sakura menyadari bahwa kekuatannya tidak akan pernah mampu menyamai Sasuke dan dia sudah berpikir akan tewas.

BACA JUGA :

Manga Boruto Two Blue Vortex: Kekuatan Jougan

Beruntung, Kakashi muncul dan menghentikan pertarungan tersebut. Ironisnya, dia harus bertarung sambil menyelamatkan salah satu muridnya.

Jiraiya vs Pain

Pertarungan Jiraiya melawan Pain, Pertempuran tersebut dilatarbelakangi Jiraiya yang ingin mencari tahu tentang pemimpin Akatsuki. Menurut rumor yang beredar Akatsuki berada didesa Amegakure.

Baca Juga:Daftar Pemeran One Piece Live Action Dan Jadwal TayangAlasan Kenapa Klan Uchiha Sangat Dibenci Dalam serial Naruto

Namun yang mengejutkan dalam pertarungan tersebut, bahwa ketua organisasi Akatsuki adalah Nagato murid dari Jiraiya sendiri.

Jiraiya saat itu kalah “trik” dari Pain dan kalah. Tapi ia juga sempat mengalahkan salah satu Pain.

BACA JUGA :

0 Komentar