Ribuan Warga Serbu Pesta Rakyat RAI Hergun

Ribuan Warga Serbu Pesta Rakyat RAI Hergun
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Walaupun harus berpanas-panasan, Ribuan masyarakat Kota Sukabumi mendatangi acara Pesta Rakyat yang di gelar Anggota Komisi XI DPR RI, Heri Gunawan, Minggu (3/09) 

Heri Gunawan mengatakan, ada banyak rangkaian dari kegitan pesta rakyat ini. Diantaranya senam bersama, penampilan seni budaya dan hiburan lainya. Sementara untuk di acara ini melibatkan 250 UMKM dan panitia penyelenggara pun menyedikan jajanan gratis untuk masyarakat.

BACA JUGA: Raih JDIH Award, Kota Sukabumi Terfavorit

“Pesta Rakyat ini dalam rangka memeriahkan HUT ke 68 RI, serta salah satu bentuk rasa syukur dari rumah aspirasi,” ujar Heri Gunawan kepada Sukabumi Ekpres, Minggu (3/9). 

Baca Juga:Hadapi Tahun Politik Gerakan Pramuka Harus Tetap SolidTeken Kerja Sama Pereplikasi Unit Saber Hoaks Daerah

Pesta ini dilaksanakan hingga malam hari, bahkan dalam acara ini kata Heri Gunawan ia pun melibatkan pelaku seni kebudayaan tradisional untuk tampil.

“Tak hanya itu, ada juga pagelaran musik dari komunitas tujuh puluhan,”katanya.

BACA JUGA: Pesta Rakyat Bandung: Dewa 19 Kini Akan Gelar Konser di Bandung

Menurutnya, pesta ini terbuka bagi siapa saja warga Sukabumi yang ingin hadir. Panitia juga menyediakan pasar murah serta pembagian 10 ribu paket sembako.

“Harapan saya, semuanya bergembira walaupun kami memang dalam tagline mengusung untuk Indonesia maju, Prabowo Presiden dan Gerindra menang. Tetapi, di sisi lain kita berpolitik dengan happy seperti itu dalam memeriahkan HUT yang ke 78 Republik Indonesia,” tandasnya.

BACA JUGA: Kekeringan Terus Meluas

Sementara itu salah seorang peserta Pesta RAI Hergun, Rizal Ramadhan mengaku, menyambut positif gelaran kegiatan pesta rakyat dan menjadi ajang hiburan bagi warga.

“Apalagi di sini disediakan paket sembako dan jajanan gratis juga. Selain menghibur, juga membantu untuk keperluan pokok,” pungkasnya. (Mg4)

0 Komentar