2 Tempat Camping Super Nyaman di Sumedang, View Indah nan Asri

2 Tempat Camping Super Nyaman di Sumedang, View Indah nan Asri
2 Tempat Camping Super Nyaman di Sumedang, View Indah nan Asri
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jadikan liburanmu lebih berkesan dengan keindahan alam yang dapat kamu kunjungi di dua rekomendasi tempat camping Sumedang, yaitu Nangorak Camp dan Bumi Perkemahan Kiara Payung yang dapat menjamin kepuasan healingmu dengan lebih menyenangkan.

2 Tempat Wisata Air Panas Bandung, Harga Terjangkau Mulai 15 Ribu

Destinasi pertama datang dari Nangorak Camp yang dapat jadi pilihan tempat liburan terbaikmu bersama orang-orang tersayang, karena para pengunjung dapat mendirikan tenda dan menikmati keindahan alam menawan dari ketinggian.

Healing Aestetik di 2 Wisata Lembang Bandung, Cocok Ajak Ayang

Nah rekomendasi kedua yakni Bumi Perkemahan Kiara Payung yang merupakan salah satu wisata berkemah paling populer, karena keseruannya yang mampu menyajikan keindahan pemandangan pegunungan dengan segarnya udara menyejukkan.

Baca Juga:Destinasi Wisata Air Panas di Bandung, Stres Hilang Badan Sehat2 Tempat Wisata Air Panas Bandung, Harga Terjangkau Mulai 15 Ribu

Wisata yang menyediakan beragam fasilitas mumpun seperti toilet umum yang bersih, tempat penyewaan tenda, mushola, warung makan, dan camping ground ini dapat kamu kunjungi di Kiarapayung, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar