Nokia 5.3 Hanya 1 Jutaan, HP Canggih Mempunyai RAM Besar!

Nokia 5.3
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kali ini kita akan membahas tentang Spesifikasi HP Nokia 5.3 yang terbilang harganya sangat murah, bahkan sudah dibekali dengan teknologi canggih.

HP ini mempunyai banyak spesifikasi dengan kecanggihan teknologi saat ini, untuk bersaing dengan merk lainya dipasaran dunia gadget.

Nokia 5.3 ini telah dibekalo dengan kamera 13MP, sangatlah cocok untuk kalian yang suka bbanget untuk mengabdikan momen-momen tertentu.

Baca Juga:Mari Menguji Kehebaran Smartwatch Garmin Forerunner 965, Simak Disini!Skema Kredit Honda Scoopy Mulai DP RP 3 Juta dan Cicilan Rp 300 Ribu, Simak Disini!

Selain denga itu juga, hp ini telah diberikan RAM dan kamera yang sangat keren, namun dengan harga terjangkau yaitu RP 1 jutaan saja.

Pertama yaitu dengan ruang penyimpanannya sangat cukup besar yaitu RAM 6GB, 4GB, 3GB dan ROM 64GB, 128GB serta adanya tambahan slot microSD.

HP ini diotaki dengan chipset yang sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 665, dengan teknologi yang canggih untuk pomsel ini sehingga tidak akan lemot untuk digunakan.

Mempunyai sumper daya HP dengan kapasitas baterai besar 4000mAH dengan fast charging 10W, baterai yang sangat kuat bisa digunakan untuk beraktivitas seharian full.

0 Komentar