Selain Fitur Baru, Honda Scoopy 2024 juga Bawa Mesin Modern

Selain Fitur Baru, Honda Scoopy 2024 juga Bawa Mesin Modern
Selain Fitur Baru, Honda Scoopy 2024 juga Bawa Mesin Modern
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Meski belum resmi mengaspal di tanah air, Honda Scoopy 2024 ini sudah sukses memikat banyak hati para pecinta otomotif beroda dua karena dirumorkan akan rilis dengan membawa tampilan moder, yang dilengkapi oleh banyaknya fitur-fitur canggih terbaru hingga dapat memberikan kesan unggul dan mengesankan bagi para konsumen.

Bikin PD! Honda PCX 160 Dibuat dengan Rancangan Kelas Atas

Terdapat bocoran pertama yang datang dari dapur pacunya, yakni telah dibekali tipe mesin 4 – Langkah, SOHC lengkap dengan Pendingin Udara, eSP dan PGM-FI (Programmed Fuel Injection) suplai bahan bakar bertransmisi Otomatis, V-Matic.

Sehingga rancangan kinerja mesin skutik canggih ini diklaim mampu menyuguhkan performa kelas atas, dengan daya maksimum sebesar 6,6 kW (9 PS) per 7.500 rpm dan torsi maksimal yang mencapai 9,3 Nm (0,95 kgf.m) per 5.500 rpm.

Baca Juga:AS Turun Tangan Bantu Israel dengan Kirim Kapal dan Pesawat TempurHonda Scoopy 2024 Bawa Tampilan Baru dengan Fitur Canggih

Nah teruntuk fitur-fitur canggih yang sudah tersemat pada otomotif beroda dua kekinian ini diantaranya yakni LED Projector Headlight, Console box besar, USB Power Charger, Combined Digital Panel Meter, Smart Key System, Anti theft alarm, dan Answer back system.

Jika bicara mengenai harganya, kamu dapat langsung memiliki dan membawa pulang skuter matic berdesain sporty ini dengan budget yang berkisaran di angka Rp22 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar