Kembali Merajalela, Nokia N73 5G Rilis dengan Fitur Super Canggih

Kembali Merajalela, Nokia N73 5G Rilis dengan Fitur Super Canggih
Kembali Merajalela, Nokia N73 5G Rilis dengan Fitur Super Canggih
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia N73 5G merupakan ponsel genggam canggih yang dimana kehadirannya mampu membuat pasar teknologi gempar, karena memiliki beragam fitur modern dengan tampilan futuristik yang terlihat unik dan mempesona. Selain itu, menariknya kamu juga dapat langsung membawanya pulang dengan budget terjangkau, ramah kantong.

Bawa Spek Jempolan, Nokia N70 5G Cuma Dibandrol Segini 

Berawal dari aspek fotografi mempesona yang dibawanya, yakni memiliki Quad Camera beresolusi 200 MP + 32 MP + 16 MP + 5 MP, lengkap dengan kamera selfie pada bagian depan yang dibekali 64 MP, RAM 8/12/16GB, sehingga diklaim cukup mampu menghasilkan jepretan foto jernih dan detail.

Nokia Bercanda? G310 5G Suguhkan Spek Kelas Atas dengan Harga 2 Juta?

Baca Juga:Hanya 28 Juta, Honda Vario Street Suguhkan Mesin Tokcer Terbaru Primadona Jalanan! Honda Vario Street Makin Unggul dengan Harga Merakyat 

Nah untuk ruang penyimpanan, jangan khawatir guys karena ponsel genggam ini hadir dengan kapasitas RAM besar mulai dari 8GB hingga 16GB, hingga dapat memungkinkan kamu menjalankan berbagai aplikasi dan tugas berat dengan lancar.

Tidak terlewatkan juga untuk harga bandrolan yang disuguhkan pabrikan hp Nokia ini, yakni berkisaran di angka Rp 8 jutaan saja dapat langsung kamu miliki dan bawa pulang tanpa membuat kantong kosong.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar